Hodgson Yakin Carragher Bisa Jadi Pelatih Sukses

Hodgson Yakin Carragher Bisa Jadi Pelatih Sukses

Roy Hodgson melihat Jamie Carragher yang merupakan salah satu punggawa The Reds yang sudah memutuskan guna menyudahi masa karier sepak bolanya di akhir musim yang akan datang akan meraih keberhasilan untuk menjadi seorang pelatih di masa yang akan datang.

Jamie Carragher - LiverpoolSeperti yang dikabarkan sebelumya bahwa The Reds mengumumkan bahwa si pemain sudah memilih guna gantung sepatu. Pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut sendiri memang akan berakhir masa kontraknya bersama dengan Liverpool di musim panas yang akan datang.

Roy Hodgson yang pernah jadi pelatih untuk Carragher di dalam skuad The Reds itu menilai bahwa Jamie Carragher merupakan seorang pemain yang cukup professional. Pelatih di dalam tim nasional Inggris itu pun tidak ragu akan komitmen seorang Jamie Carragher untuk Liverpool dan juga negaranya.

Roy Hodgson telah menyatakan seperti yang dikabarkan Master Agen Bola bahwa usai bekerja sama dengan Jamie Carragher, ia pastinya merupakan seorang yang professional yang sudah memberikan seluruh hal yang sangat besar untuk klub dan juga negaranya. Ia menjalani karier yang sangat luar biasa dan bakal selalu dicintai oleh siapa pun yang memiliki relasi bersama dengan Liverpool.

Roy Hodgson yang jadi arsitek Liverpool di dalam medio 2010 sampai dengan 2011 yang lalu itu melihat bahwa jika Carragher penisun sebagai pemain, ia dapat meneruskan kariernya untuk menjadi seorang pelatih hebat. Hodgson pun juga menyatakan bahwa usai gantung sepatu, ia yakin bahwa Carragher bakal segera menuju ke dalam kursi kepelatihan dan bakal jadi salah satu pelatih berusia belia yang luar biasa di negara itu.

Semenjak menjalani masa karier professional bersama dengan Liverpool di tahun 1986 yang lalu, Jamie Carragher sudah berhasil menorehkan sebanyak 723 caps. Selama mengenakan kostum dari Liverpool, ia sudah membawa timnya itu mendapatkan dua gelar di kancah Piala FA, satu gelar di Liga Champions, satu gelar di Piala Super Eropa dan juga dua kali gelar Community Shield.


Source: Hodgson Yakin Carragher Bisa Jadi Pelatih Sukses

No comments :

Post a Comment