Lahm Lebih Pilih Ribery Daripada Ronaldo

Lahm Lebih Pilih Ribery Daripada Ronaldo

Philipp Lahm yang merupakan salah satu pemain belakang sayap di dalam pihak Bayern Munich memberikan penegasan bahwa dirinya jauh leih suka berada di dalam satu tim bersama dengan Frank Ribery ketimbang bersama dengan sang pemain bintang Los Blancos yaitu Cristiano Ronaldo.

Frank RiberyLahm dan juga Ribery memang sama-sama menjadi anggota di dalam tim yang memiliki julukan sebagai The Bavarians itu, dan sampai dengan sejauh ini Frank Ribery sudah berhasil melesakkan sebanyak 4 buah gol dari total 15 laga yang ia jalani di kancah Bundesliga Jerman. Philipp Lahm pun juga merasa sangat bahagia sebab Ribery menjadi bagian dari tim yang ia perkuat sekarang ini dan bukannya jadi lawannya.

Lahm yang memuji Thomas Muller yang juga rekan satu timnya, belum lama ini  menyatakan seperti yang dikabarkan oleh Master Agen Bola beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang jauh lebih suka untuk mempunyai sosok Frank Ribery di dalam tim dan sebagai kawan satu timnya ketimbang mempunyai Cristiano Ronaldo. Frank Ribery bukanlah seorang pemain yang bermain dengan egois dan juga mementingka dirinya sendiri, akan tetapi ia jauh lebih menikmati untuk bekerja sama bersama kawan satu timnya.

Akan tetapi, Frank Ribery juga akan saling berhadapan dengan Philipp Lahm di dalam laga uji coba antara tim nasional Prancis berhadapan dengan tim nasional Jerman di dalam laga yang dihelat di Stade de France pada hari Kamis dini hari besok. Lahm yang menjadi sang kapten di dalam tim yang berjuluk Der Panzer itu mengaku bahwa ia akan sangat siap untuk mengawal Ribery agar tak memberikan ancakan di dalam jala Jerman.

Philipp Lahm telah menyatakan bahwa ia bakal segera mencoba untuk sekuat tenaga menahan laju dari Frank Ribery demi dapat membatasi pergerakan dirinya di dalam lapangan hijau. Walaupun ia juga sangat sadar bahwa bakal sangat berat untuk sepenuhnya mengawal Ribery, khususnya saat dirinya mendekati Lahm dengan kecepatan yang penuh.


Source: Lahm Lebih Pilih Ribery Daripada Ronaldo

No comments :

Post a Comment