Maradona Ingin Kembali Menuju Napoli

Maradona Ingin Kembali Menuju Napoli

Diego Maradona yang merupakan salah satu legenda sepak bola Argentina, menepis tuduhan yang dinyatakan oleh direktorat pajak Italia yang sudah menuduh dirinya mangkir dari kewajiban untuk membayarkan pajak saat ia masih bermain bagi Napoli beberapa tahun yang lalu.

Diego Maradona, ingin kembali ke NapoliSebelumnya, pihak Direktorat Pajak Italia juga sudah mengklaim dan menyatakan bahwa Diego Maradona mempunyai hutang yang sangat besar yaitu mencapai angka €30 juta selama 7 tahun ada di Italia, yang mana dirina bermain sebanyak 180 kali bagi timnya saat itu yaitu Napoli. Tuduhan yang ia rasakan tidak benar itu pun lalu tak terbukti usai pihak pengadilan beberapa waktu yang lalu memenangkan Maradona atas tuduhan itu. Dengan keputusan pengadilan tersebut maka Maradona saat ini dapat kembali menuju ke Italia sebagai orang yang bebas.

Diego Maradona telah menyatakan seperti yang dikabarkan oleh Master Agen Bola bahwa pihak DIrektorat Pajak Italia tak mempunyai bukti apa pun untuk memenangi kasus itu dan untuk memaksa dirinya ataupun menekannya. Ia bukanlah tipe orang yang akan mangkir dari sebuah kewajiban membayarkan pajak. Ia juga belum pernah melakukan hal itu karena ia hanyalah seorang pemain sepak bola.

Selain itu, ia juga meyakinkan para politisi bahwa ia tak mencuri apa pun. Kalaupun ia melakukan yang hal memang tak benar, maka hal itu pasti tidak ada sangkut pautnya dengan perpajakan. Ia ingin kembali menuju Napoli sebagai seorang yang bebas.

Eks arsitek dari tim nasional Argentina itu juga mengakui kasus yang sudah melibatkan namanya tersebut sempat membuat dirinya tidak dapat kembali menuju Napoli untuk bisa berjumpa bersama dengan eks timnya dan juga beberapa orang yang ia kenal. Maradona juga menambahkan bahwa mereka sudah merampas kebebasan dirinya untuk kembali menuju Napoli dan juga berjumpa dengan orang-orang yang ia cintai. Ia tak dapat pergi menuju Napoli dengan pikiran yang tenang dan juga bebas.


Source: Maradona Ingin Kembali Menuju Napoli

No comments :

Post a Comment