Kebahagiaan Ronaldo Telah Kembali

Kebahagiaan Ronaldo Telah Kembali

Ronaldo yang pada bulan September yang lalu sempat mengatakan bahwa dirinya sedang tidak bahagia di Real Madrid, sekarang mengatakan bahwa dirinya sudah merasa bahagia. Hanya saja ia masih belum ingin untuk menandatangani kontrak barunya bersama dengan Los Blancos.

Cristiano Ronaldo, striker Real Madrid Pernyerang Portugal ini juga sepertinya telah menemukan kembali penampilan terbaiknya setelah dapat mencetak tujuh gol dari total empat pertandingan terakhirnya. Ronaldo mengatakan bahwa sesuatu telah berubah dalam beberapa bulan terakhir ini dan dirinya telah kembali untuk dapat bermain maksimal buat Real Madrid.

“Ya, sesuatu memang telah berubah karena sekarang Saya melakukan hal yang sangat Saya sukai, yaitu dengan bermain sepakbola dan Saya merasa sangat nyaman dengan seluruh rekan di tim ini.  Mungkin Saya sudah merubah cara berpikir dan perilaku Saya. Intinya Saya sudah merasa lebih baik dari sebelumnya,” ujar Ronaldo

Ada banyak pengamat yang memberikan pendapat bahwa ketidakgembiraan Ronaldo adalah karena Real Madrid tidak bersedia untuk menaikkan gajinya. Kontrak Ronaldo sendiri akhirnya berakhir pada tahun 2015. Ronaldo juga menolak kabar bahwa faktor uang adalah merupakan sumber ketidakbahagiannya, tetapi dirinya juga tetap menolak untuk membicarakan perpanjangan kontrak sebelum musim kompetisi berakhir.

“Saya tidak akan berbicara tentang hal itu, yang paling penting buat saya sekarang adalah dapat membawa Madrid menjadi juara Liga Champions dan Copa Del Rey. Saya tidak ingin membicarakan perpanjangan kontrak sekarang. Saya akan membicarakannya dengan manajemen di akhir musim. Saya bersumpah demi anak Saya bahwa ketidakbahagiaan Saya adalah bukan karena uang dalam kontrak dan itu,” ujar Ronaldo.

Penampilan Ronaldo pada musim ini bersama dengan Real Madrid juga terbilang cukup mengesankan dengan raihan golnya serta assistnya membuktikan bahwa Ronaldo tetap merupakan bintang di Real Madrid. Madrid sendiri akan berhadapan dengan mantan klub Ronaldo, Manchester United. Ronaldo mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk bisa berhadapan dengan mantan klubnya ini, Ronaldo bahkan siap untuk dapat mengalahkan mantan klubnya bersama dengan tim Real Madrid.


Source: Kebahagiaan Ronaldo Telah Kembali

No comments :

Post a Comment