Ronaldo Nilai Madrid Lebih Baik Dari Manchester United

Ronaldo Nilai Madrid Lebih Baik Dari Manchester United

Cristiano Ronaldo, penyerang andalan Real Madrid, mengeluarkan pernyataan bahwa timnya sekarang, memiliki skuad yang jauh lebih baik apabila dibandingkan dengan Manchester United.

Namun dirinya mengakui bahwa permainan Real Madrid di La Liga Spanyol saat ini memang sedang bertolak belakang dengan Manchester United di Liga Premier Inggris. Akan tetapi, hal tersebut tidak mengurangi keyakinannya bahwa skuad “Los Blancos” lebih baik dibandingkan “The Red Devils”.

Ronaldo Sewaktu Memperkuat Manchester United

Laju dari Madrid yang merupakan sang jawara bertahan di kancah La Liga, memang tidak begitu mulus di musim kali ini. Mereka telah mengalami lima kali kekalahan dan juga masih tertahan di peringkat ke-3 dengan torehan 43 angka, ketinggalan 16 angka dari Barca yang jadi pemimpin di papan klasemen sementara.

Sementara itu, Manchester United justru sebaliknya, mereka sedang menjadi pemimpin di papan klasemen sementara kancah Liga Premier Inggris. Skuad berjuluk Setan Merah itu mengemas sebanyak 62 angka dan juga berhasil unggul sebanyak 9 angka dari Manchester City yang kini menguntit di peringkat ke-2.

Kedua tim ini bakal segera saling berhadapan di dalam babak 16 besar ajang Liga Champions 2012/2013. Pertandingan pertama yang mempertemukan keduanya bakal dimainkan di Santiago Bernabeu tanggal 13 Februari yang akan datang. Walaupun Madrid saat ini sedang terseok-seok di kancah La Liga Spanyol, Ronaldo yakin bahwa skuadnya jauh lebih baik ketimbang Manchester United.

Ronaldo telah menyatakan seperti dikabarakan oleh pihak Sky Sports bahwa ia sangat yakin bahwa semuanya bakal berjalan dengan baik. Menurut dirinya, Los Blancos memiliki skuad yang jauh lebih baik, namun mereka harus dapat memperlihatkannya di atas lapangan hijau sebab Manchester United merupakan skuad yang begitu kompak dan juga selalu seperti itu di dalam beberapa musim yang terakhir.

Ronaldo yang pernah memperkuat MU selama 6 tahun (2003-2009), tentunya cukup mengenal bagaimana kekompakan tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Pertandingan ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat berat, khususnya ketika mereka harus bertandang ke Manchseter, namun sekaligus menarik bagi Ronaldo, karena dia akan kembali ke Stadion Old Trafford, yang telah membesarkan namanya.


Source: Ronaldo Nilai Madrid Lebih Baik Dari Manchester United

No comments :

Post a Comment