Alvaro Negredo Senang Bertemu Jesus Navas

Alvaro Negredo Senang Bertemu Jesus Navas

Alvaro Negredo yang merupaka pemain rekrutan terbaru dari klub Manchester City merasa antusias terhadap prospek reuni dengan Jesus Navas di klub barunya itu. Seperti yang diketahui, mereka berdua memang sempat bersatu di Sevilla, tetapi Navas sudah terlebih dulu menyeberang ke City.
jesus-navas-image-20-07-2013
Alvaro Negredo mengatakan, ia sudah berbincang-bincang dengan Jesus Navas pagi ini dan ia mengaku sangat merasa senang karena bisa kembali bermain bersamanya lagi. Negredo yang diwawancarai pada konferensi pers sekaligus pamitannya dengan Sevilla juga mengungkapkan, Navas merupakan salah satu pemain penting serta rekan satu tim yang sangat menyenangkan.


Selain bertemu dengan Navas, sumber lain dari rasa gembiranya sekarang ini adalah mengenai kesempatan meningkatkan kariernya bersama dengan klub berjuluk The Citizens tersebut. Ia pun menyebut jika Manajer Manuel Pellegrini adalah sosok pelatih yang mampu menghapus rasa keraguannya selama ini.


Alvaro Negredo mengatakan, Pellegrini sering menghubunginya lalu saling bertukar pendapat dengannya. Pellegrini juga sudah meyakinkan dirinya mengenai segala hal, serta memberitahu kepadanya hal-hal yang bisa ditawarkan oleh City. Hijrah ke Manchester City merupakan sebuah tantangan dan ia tidak ingin kariernya stagnan atau berjalan di tempat saja. Maka dari itu ia mengaku sangat merasa antusias  untuk memulai perjalanan barunya.


Walaupun terkesan seperti sudah tidak merasa sabar lagi untuk menyeberang ke Etihad Stadium, Negredo tidak serta-merta meninggalkan Sevilla tanpa perpisahan yang layak. Pada kemunculan terakhirnya di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, ia pun mengucapkan terima kasih kepada klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2009 ini. Secara khusus, ia juga memberikan kredit kepada presiden klub, yakni Jose Maria del Nido.


Alvaro Negredo mengatakan, empat tahun yang dijalaninya tersebut sangatlah luar biasa. Ia mengucapkan kepada semuanya, mulai dari pihak manajemen klub, rekan-rekannya sesama pemain, pelatih, dan juga untuk presiden klub yang sudah memberinya sebuah kesempatan. Ia sangat berterima kasih karena presiden klub sudah memercayai dan memberikan banyak hal berharga kepadanya.



Source: Alvaro Negredo Senang Bertemu Jesus Navas

No comments :

Post a Comment