Arsenal Tidak Bawa Pemain Andalannya

Arsenal Tidak Bawa Pemain Andalannya

Arsenal dipastikan tidak membawa keempat orang pemain andalannya, mulai dari Santi Cazorla, Nacho Montreal, Thomas Vermaelen, dan Yaya Sanogo pada kunjungannya ke Indonesia untuk menjalani laga menghadapi Indonesia Dream Team di stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Minggu 14 Juli 2013 kemarin. Sebelum menginjakkan kakinya di Indonesia, pihak dari promotor Arsenal Tour 2013 di Indonesia memang sudah mengungkapkan kepastian tersebut.


Wahyu Prasetya selaku Direktur M-Pro pada saat itu menjelaskan, selain absennya keempat pemain andalan tersebut, bintang  The Gunners lainnya, seperti Theo Walcott, Lukas Podolski, dan juga Mikel Arteta tetap diboyong ke Jakarta. Wahyu mengatakan, Vermaelen tak diikut sertakan ke dalam skuad tur Asia ini lantaran masih dalam proses penyembuhan cedera punggung yang dialaminya ketika melakoni laga untuk membela Belgia pada bulan Mei 2013 lalu.


Sementara itu Montreal dan Carzorla masih harus mendapatkan liburan ekstra setelah tampil di Piala Konfederasi 2013. Senada halnya dengan sosok Yaya yang baru saja tampil untuk membelatim nasional Perancis di Piala Dunia U-20.  Maka dari itu, selain keempat nama pemain yang disebutkan di atas, Arsenal dipastikan akan tetap membawa para pemain inti lainnya ke Ibu Kota Jakarta untuk menghadapi Indonesia Dream Team.


Arsenal tiba Tanah Air dan mendarat di Bandara Halim Perdana kusuma, Jakarta pada hari Jumat, 12 Juli 2013. Setelah itu, keesokan harinya, Theo Walcott dan kawan-kawan menjalani sejumlah rangkaian acara yang sudah disusun, mulai dari coaching clinic,meet and greet, dan juga melakukan latihan secara terbuka untuk umum sebelum pada akhirnya melakoni pertandingan pada Minggu 14 Juli 2013.


Meskipun Arsenal tidak membawa serta keempat pemain andalannya tersebut, Wahyu pun mengaku bahwa dirinya masih tetap merasa optimis jika sejumlah rangkaian acara itu akan berlangsung dengan baik. Sebab hingga sekarang ini ia menilai, komunikasi yang terjalin di antara promotor dan pihak The Gunners cukup positif untuk mempersiapkan penyelenggaraan pertandingan uji coba tersebut. Sebelumnya pihak manajemen Arsenal memang sudah meminta pengamanan ekstra selama berada di lapangan ataupun di hotel tempatnya bermalam.



Source: Arsenal Tidak Bawa Pemain Andalannya

No comments :

Post a Comment