Ricky Kaka Ingin Buktikan Kemampuannya

Ricky Kaka Ingin Buktikan Kemampuannya

Ricky Kaka yang merupakan gelandang elegan asal Brasil memperoleh peluang emas untuk bisa membuktikan kemampuan dirinya bersama dengan Real Madrid di musim baru nanti.Sebab, pelatih teranyar klub yang juga sering disebut dengan julukan El Real ini, Carlo Ancelotti sudah memasukkan namanya di dalam rencana menghadapi kompetisi mendatang. Sesuai jadwal, Madrid akan memulai latihan resminya pada hari Selasa. 16 Juli 2013) kemarin. Master Agen Bola melaporkan jika Kaka termasuk pemain yang bakal menghuni tim inti, lantaran Ancelotti sudah memberikan sinyal tersebut.


Ricky Kaka sebelumnya memang masuk ke dalam daftar jual pada kedua bursa transer terdahulu. Akan tetapi, ternyata beberapa klub yang ancelotti-kakatertarik menggaetnya mengurungkan niat mereka karena tidak sanggup untuk memenuhi permintaan gajinya, yaitu senilai 10 juta euro atau sekitar Rp 130,542 miliar, sedangkan Madrid membanderol harga 20 juta euro atau sekitar 261,085 miliar.


Ricky Kaka pada akhirnya mendapatkan angin segar dari kedatangan Ancelotti di awal musim ini. Sebab, pelatih yang pada musim lalu sukses membawa Paris Saint Germain menjuarai Ligue 1 ini memberitahukan kepada seluruh jajaran manajemen Los Blancos jika pemain yang kini sudah genap berusia 31 tahun tersebut, yang merupakan mantan anak buahnya di AC Milan, masuk ke dalam rencananya di musim mendatang.


Pelatih yang berasal dari Italia itu pun sudah lebih dulu berbicara dengan Kaka walaupun hanya melalui sambungan telepon saja. Pesan yang disampaikan oleh Ancelotti itu sangatlah jelas bahwa masa depan Kaka di Santiago Bernabeu tergantung kepada keinginannya sendiri. Apabila ingin bergabung ke dalam tim inti, maka Kaka harus siap bersaing dengan gelandang Jerman yang mengaku ingin meniru gaya legenda Perancis, Zinedine Zidane yaitu Mesut Ozil. Selain itu, dengan kehadiran pemain muda Spanyol, Isco, yang baru saja dipinang dari Malaga, akan semakin membuat persaingan di lini tengah kian ketat saja. Berhasilkah Kaka memenangkan persaingan tersebut?


 



Source: Ricky Kaka Ingin Buktikan Kemampuannya

No comments :

Post a Comment