Gerard Deulofeu Siap Tunjukkan Performa Terbaiknya

Gerard Deulofeu Siap Tunjukkan Performa Terbaiknya

Gerard Deulofeu setelah genap menjalani perjalanan kariernya selama 10 tahun sejak memasuki akademi La Masia, mengaku sudah siap untuk menunjukkan performa terbaiknya Sekarang ini, usianya pun sudah bertambah seiring dengan kemampuan dan visi permainannya.Bomber Barcelona yang sekarang tengah dipinjamkan ke Everton itu pun mengaku siap melesat di Liga Inggris musim mendatang.
gerard-deloufe-image-13-07-2013

Gerard Deulofeu mengaku sudah siap, terlebih lagi pemain yang berusia 19 tahun itu sudah mempunyai bekal berharga tatkala sehari-hari berlatih bersanding bersama dengan nama-nama besar seperti Lionel Messi dan Andrés Iniesta di La Masia. Tidak hanya berlatih, keduanya juga diakui Deulofeu memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap perkembangan permainannya hingga saat ini.


Gerard Deulofeu seperti yang dilansir MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet ini menjelaskan, yang pasti berlatih di klub besar Barcelona merupakan sebuah pengalaman yang fantastis. Menurutnya, ia sangat senang karena bisa berlatih bersama para pemain hebat sekelas Lionel Messi dan juga Andrés Iniesta yang merupakan beberapa pemain terbaik di dunia. Ia bisa belajar banyak dari mereka berdua, dan menjadikannya sebagai sebuah pengalaman yang menyenangkan. Dan sekarang ini, ia sudah tidak sabar lagi untuk memulai permainan. Ia juga menambahkan, sangat merasa bahagia karena bisa bergabung di klub dengan sejarah besar seperti Barcelona.


Gerard Deulofeu juga mengaku bisa bermain di beberapa posisi menyerang, untuk mempercepat proses adaptasi dirinya. Meskipun menyatakan sering mengikuti perkembangan Premier League, tetapi jelas saja Deulofeu masih butuh menyesuaikan diri dengan gaya permainan, lingkungan sekitar, serta rekan-rekan yang berada di dalam satu timnya.


Gerard Deulofeu mengatakan, ia adalah salah satu pemain yang aktif di posisi penyerang dan ia juga bisa bermain melebar. Pergerakannya di tengah lapangan juga cukup cepat dan cukup cakap dengan situasi one-on-one. Ia sangat menantikan saat-saat untuk membantu tim berjaya dalam setiap laga yang dilakoni. Sebenarnya, ia juga selalu mengikuti Premier League. Kompetisi bergengsi ini merupakan yang terbaik di dunia.



Source: Gerard Deulofeu Siap Tunjukkan Performa Terbaiknya

No comments :

Post a Comment