Jose Mourinho Tak Puas Menjuarai Liga Europa

Jose Mourinho Tak Puas Menjuarai Liga Europa

Jose Mourinho yang merupakan pelatih teranyar klub Chelsea mengatakan, bahwa dirinya akan merasa kecewa apabila tim yang sedang dibesutnya itu hanya dapat bermain di Liga Europa dan memenangkan gelar tersebut saja. Maka dari itu, Mou pun menyatakan, jika klub yang juga dikenal dengan julukan The Blues itu tidak akan lagi mengulangi kesuksesan meraih trofi Liga Europa yang diraih pada musim 2012-2013 itu. Usai meraih kesuksesan setelah memenangkan Liga Champions pada 2011-2012, Chelsea harus tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions di musim lalu. Hal itu menyebabkan Fernando Torres dan kawan-kawan harus bermain di Liga Europa.
mourinho-image-18-07-2013

Pada saat itu, pelatih Rafael Benitez sukses memberikan trofi Liga Europa untuk para pencinta Stamford Bridge usai sukses mengalahkan Benfica di babak final.  Akan tetapi, rupanya prestasi itu bukan merupakan sebuah kebanggaan untuk Mourinho. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin memenangkan Liga Europa. Sebab hal itu pasti akan membawa rasa kecewa yang besar baginya. Maka dari itu ia ingin agar para pemainnya dapat mengikuti kompetisi di Liga Europa.


Jose Mourinho memang termasuk ke dalam kategori pelatih yang sukses membawa timnya menjuarai Liga Champions. Mou pernah mengantarkan FC Porto dan Inter Milan menjadi sang jawara di kompetisi paling bergengsi Benua Biru tersebut. Ia menjelaskan, bahwa klubnya sekarang ini hanya ingin bermain di Liga Champions saja dan timnya juga harus memberikan yang terbaik di kompetisi tersebut.Tak hanya ingin membawa Chelsea merajai Eropa saja, Mourinho juga berjanji akan mempersembahkan trofi Premier League bagi pendukung setia Stamford Bridge.


Jose Mourinho mengungpkan, hal yang terpenting di dalam dunia sepak bola adalah menjadi tim terbaik di dalam satu musim dan mencoba meraih banyak kemenangan di liga domestik. Di dalam hal ini, Premier League merupakan liga yang paling penting di Eropa. Oleh sebab itu, ia dan seluruh pemain di timnya akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik, serta memenangkan Premier League.



Source: Jose Mourinho Tak Puas Menjuarai Liga Europa

No comments :

Post a Comment