Manchester City Sukses Berbelanja

Manchester City Sukses Berbelanja

Manchester City sekarang ini sudah menjadi salah satu tim yang menghabiskan banyak uang di bursa transfer. Brian Kidd yang merupakan asisten pelatih juga mengaku sangat puas dan berharap agar klub yang juga sering disebut dengan julukan The Citizens ini sukses meraih gelar juara pada Premier League nanti. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pada bursa transfer kali ini, tim yang dibesut oleh Manuel Pellegrini sukses mendatangkan sejumlah penyerang, yaitu Stevan Jovetic dan Alvaro Negredo, serta kedua gelandang yakni Jesus Navas dan Fernandinho.


Manchester City sukses mendapatkan tanda tangan dari keempat pemain tersebut, yang diharapkan bisa ikut mengambil bagian pada saat jovetic-suksesManchester Biru melakukan pertandingan uji coba di Hongkong Stadium, di dalam ajang bergengsi Barclays Asia Trophy. Vincent Kompany dan kawan-kawan juga akan berhadapan dengan Sunderland atau Spurs tiga hari sesudahnya. Menanggapi hal tersebut, Kidd pun mengaku sangat merasa bahagia dengan kedatangan para pemain teranyar di timnya tersebut.


Ia menyebutkan, mereka adalah beberapa pemain yang memiliki bakat luar biasa sehingga mereka dapat dipercaya untuk menyumbangkan dampak positif yang besar di Premier League dan juga di Liga Champions. Seperti yang dilansir dari Master Agen Bola  pada hari Senin, 22 Juli 2013 kemarin, ia juga merasa yakin jika keempat pemain tersebut bisa menjadi alternative yang paling tepat untuk melakukan upaya pengembangan tim.


Menurut pendapatnya, Premier League adalah sebuah kompetisi yang berjalan dengan ketat dan Manchester City juga harus bertarung di Liga Champions. Asisten Pellegrini ini juga menambahkan, dengan tambahan dua pemain di posisi penyerang dan dua gelandang yang baru, ia semakin yakin untuk menyonsong kompetisi Premier League musim 2013/2014 mendatang.


Ia mengungkapkan, tidak mau mengganti tim sekarang ini dengan tim mana-pun yang terdapat di Premier League. Hal itu memang pernah diungkapkan juga oleh kapten Vincent Kompany. Menurut penilaiannya, hingga sejauh ini Manchester City cukup aktif di bursa transfer. Terdapat sedikit jarak di antara timnya dengan sang juara Premier League, tetapi ia merasa yakin jika klubnya sekarang akan berusaha dengan lebih keras lagi untuk memangkas jarak tersebut. Hal ini juga sekaligus menunjukkan kemampuan timnya yang berniat untuk menjadi juara lagi.


 



Source: Manchester City Sukses Berbelanja

No comments :

Post a Comment