Mario Gomez Ingin Dapatkan Gelar

Mario Gomez Ingin Dapatkan Gelar

Mario Gomez sekarang ini sangat berharap untuk bisa membawa mentalitas pemenang ke klub barunya, yaitu Fiorentina. Selain itu, ia juga merasa optimis untuk membantu pasukan dari Vincenzo Montella mengangkat trofi pertama mereka dalam lebih dari satu dekade, semenjak terakhir kalinya berhasil menjuarai Coppa Italia pada tahun 2001 silam.


Mario Gomez yang merupakan pemain internasional Jerman ini bergabung dengan La Viola dengan menandatangani kontrak selama 4 musim. Ia juga memiliki ambisi besar untuk bisa membawa Fiorentina tampil di ajang Liga Champions, dan bersaing dengan klub besar lainnya seperi Napolo dan Juventus untuk memperebutkan gelar Scudetto. Seperti yang dilansir SBobet pada hari Selasa, 16 Juli 2013 kemarin, ia menyatakan jika mimpinya sekarang adalah untuk memenangkan gelar di Italia.


mario-gomezMario Gomez mengatakan, Fiorentina sudah menegaskan jika mereka mempunyai ambisi di liga dan ingin terus meningkatkan performanya. Fiorentina sudah memulainya sejak empat tahun yang lalu, dan ingin menjadi lebih kompetitif lagi untuk mengikuti kompetisi di Serie A, juga di Eropa pada musim depan. Pemain yang dipinang dari klub Bayern Munich ini juga menambahkan, ia memang tidak bisa menjamin sejumlah gol. Akan tetapi satu hal yang paling penting adalah untuk mencetak gol demi kemenangan tim. Ia akan menghasilkan gol sesuai dengan yang dibutuhkan.


Mario Gomez sebelumnya sudah menghabiskan perjalanan kariernya di Jerman, tetapi setelah ikut membantu klub berjuluk Die Roten meraih treble winners pada musim lalu, pemain yang kini genap berusia 28 tahun itu berniat hengkang. Kehadiran Pep Guardiola di Allianz Arena juga mempengaruhi keputusan Gomez untuk bergabung bersama dengan Fiorentina.


Mantan pemain Stutgart ini juga menjelaskan, pada saat itu sudah jelas jika ia harus meninggalkan Bayern dan memutuskan salah satu di antara Spanyol ataupun Italia. Menurutnya, memenangkan segala gelar bergengsi bersama dengan Bayern merupakan sebuah impian yang fantastis, maka dari itu ia ingin berusaha untuk dapat merubahnya menjadi kenyataan.



 



Source: Mario Gomez Ingin Dapatkan Gelar

No comments :

Post a Comment