PSG Resmi Pinang Lucas Digne

PSG Resmi Pinang Lucas Digne

PSG (Paris Saint Germain) kembali mengumumkan perekrutan pemain terbaru mereka. Usai memastikan diri untuk meminang Edinson Cavani, PSG juga secara resmi berhasil mendapatkan jasa dari bek Lille, yaitu Lucas Digne. Bahkan, harga transfer Digne, yang baru berusia 19 tahun itupun diyakini mencapai 15 juta euro atau kira-kira sebesar Rp 198 miliar dengan durasi kontrak selama lima tahun ke depan.


lucas-dignePSG melalui situs resminya memuat ekspresi kegembiraan yang dialami Digne setelah memutuskan untuk bergabung bersama dengan klub peraih titel Ligue 1 2012-2013 tersebut. Seperti yang dilansir dari Sbobet, Digne mengatakan, bermain untuk PSG bersama dengan para pemain hebat lainnya merupakan sebuah kesenangan besar, sekaligus juga untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya. Ia menjalani musim panas yang fantastis setelah menjadi juara dunia. Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada PSG yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya.


PSG berhasil menggaet pemain muda Chille ini yang merupakan salah satu bagian terpenting dari skuad Perancis U-20 yang baru saja sukses merebut gelar Piala Dunia U-20 di minggu lalu. Sebenarnya Lucas Digne memang sudah sering diberitakan bakal segera hengkang dari Les Dogues. Terlebih lagi, selain PSG, AS Monaco juga sudah menunjukkan rasa keterarikannya untuk mendapatkan tanda tangan Digne. Oleh sebab itulah, Presiden PSG yakni Nasser Al-Khelaifi tidak segan-segan untuk menunjukkan rasa gembiranya atas pilihan Digne.


Al Khelaifi mengatakan, calon bintang besar seperti Digne sudah menjadi incaran dari banyak klub, tetapi ia sudah memilih PSG untuk meneruskan perjalanan kariernya yang masih panjang. Tentu saja ia sangat merasa senang menyambut kedatangan pemain muda berbakat seperti Digne ke dalam skuad.


Seperti yang diketahui, pada musim kemarin di Lille, Digne berhasil menempati posisi sebagai starter reguler. Akan tetapi, perjalanan kariernya di PSG harus diperkirakan mengikuti bersaing dengan Maxwell terlebih dulu untuk memastikan diri menjadi pilihan utama dari pelatih klub, yaitu Laurent Blanc.


 


 


 



Source: PSG Resmi Pinang Lucas Digne

No comments :

Post a Comment