Andre Villas Boas Ingin Klub Urus Bale

Andre Villas Boas Ingin Klub Urus Bale

Andre Villas Boas selaku manajer dari Tottenham Hotspur ingin klubnya segera menentukan masa depan pemain sayap andalannya, yaitu Gareth Bale. Pelatih yang berasal dari Portugal ini juga berharap supaya Spurs bisa mengambil langkah cepat untuk menggandeng Luka Modric dari Real Madrid. Jelang penutupan bursa transfer di musim panas ini, Madrid memang diberitakan semakin gencar saja memberikan tekanan demi tekanan kepada Spurs untuk melepaskan Bale.


Terlebih lagi klub yang juga dikenal dengan julukan El Real tersebut sudah siap untuk mengeluarkan dana fantastis, yang tentu saja akan membuat Bale memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia dan mengalahkan biaya transfer Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Presiden Spurs Daniel Levy kelihatannya belum rela sepenuh hati untuk melepaskan winger muda yang baru memasuki usia 24 tahun asal Wales tersebut.


Menurut rumor yang beredar, ia hanya ingin melepas Gareth Bale apabila tawaran yang diajukannya mencapai hingga 120 juta euro atau kira-kira Rp 1,6 triliun, atau jikalau Real Madrid membayar tunai sebesar 98 juta euro atau sekitar Rp 1,340 triliun ditambah dengan 20 juta euro atau sekitar Rp 273,647 miliar di dalam diri Fabio Coentrao.


gareth-baleAndre Villas Boas pun ikut berkomentar setelah melihat situasi yang berkembang saat ini, Andre Villas Boas pun segera mengajukan permintaan kepada pihak manajemen Spurs, seperti yang dilaporkan olehSbobet. Sang manajer pun menginginkan proses transfer Bale tersebut ikut serta melibatkan Modric yang pernah menjadi gelandang andalan di White Hart Lane.


Seperti yang diketahui, Modric meninggalkan Spurs pada 12 bulan lalu. Pemain internasional Kroasia itu sekarang ini juga menjadi incaran dari rival Spurs di Premier League, Manchester United. Semenjak mendaratkan kakinya di Santiago Bernabeu, perjalanan karier Modric memang tidak terlalu cemerlang lantaran pelatih Jose Mourinho, yang saat ini kembali ke Inggris untuk menangani Chelsea sering membangku cadangkannya.



Source: Andre Villas Boas Ingin Klub Urus Bale

No comments :

Post a Comment