Arrigo Sacchi : Madrid Sudah Membidik Lama Ancelotti

Arrigo Sacchi : Madrid Sudah Membidik Lama Ancelotti

Arrigo Sacchi selaku mantan direktur Real Madrid menyatakan jika dirinya sama sekali tidak merasa terkejut lagi dengan keputusan yang sudah ditetapkan oleh klub berjuluk Los Blancos tersebut untuk menggaet Carlo Ancelotti. Menurut pendapatnya, pihak manajemen Madrid sudah lama membidik pelatih dengan sebutan Don Carlo itu. Carlo Ancelotti pun didaratkan di Santiago Bernabeu pada musim panas ini, setelah dirinya berhasil membawa Paris Saint Germain menjuarai gelar juara Ligue 1 di musim kemarin.


Arrigo Sacchi berpendapat, eks pelatih AC Milan tersebut memang sudah menarik perhatian Presiden Madrid, Florentino Perez. Ia mengatakan, ancelotti-bidikPerez sudah sejak lama ingin mendapatkan tanda tangan dari Carlo Ancelottti. Seperti yang dikutip dari Master Agen Bola, pada hari Rabu, 14 Agustus 2013 kemarin pada saat dirinya berada di Real Madrid, ia sudah menjadi pikiran dari setiap orang.


Arrigo Sacchi mengungkapkan, Real Madrid adalah sebuah klub yang penuh dengan sejarah paling terkenal di dunia. Maka dari itu, ia hanya berharap supaya Carlo Ancelotti mampu melakukan seluruhtugas dan kewajibannya dengan baik karena ia merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Menurutnya, Carlo mempunyai karakter yang hebat, kepribadiannya juga baik sehingga ia bisa menjadi seorang pelatih yang bagus.


Arrigo Sacchi yang merupakan mantan bos AC Milan dan tim nasional Italia ini juga ikut berbicara mengenai kedatangan Isco, Asier Illarrande, serta potensi untuk membeli Gareth Bale. Menurutnya,  Isco dan Illarra merupakan pemain yang sangat menarik. Real Madrid selalu ingin mendapatkan para pemain muda, tetapi malah lebih baik bahwa mereka adalah orang Spanyol. Illarra adalah sosok yang sangat penting, sementara Isco mempunyai bakat secara alami.


Arrigo Sacchi juga menambahkan, menurut pemikirannya pembelian Gareth Bale akan menjadi operasi komersial. Real Madrid selalu ingin mendatangkan seorang pemain Inggris dikarenakan sponsorship. Selain itu, juga diberitakan bahwa Real Madrid akan menyanggupi harga tinggi yang dibanderol oleh Tottenham Hotspur.


 



Source: Arrigo Sacchi : Madrid Sudah Membidik Lama Ancelotti

No comments :

Post a Comment