Brendan Rodgers Himbau Suarez Meminta Maaf

Brendan Rodgers Himbau Suarez Meminta Maaf

Brendan Rodgers, selaku manajer dari klub Liverpool meminta supaya penyerang Luis Suarez bisa segera meminta maaf kepada pihak klub sebelum mereka memulai latihan dengan skuad The Reds. Secara tersirat, Rodgers pun menunjukkan rasa tidak senangnya atas sikap blak-blakan yang ditunjukkan Suarez karena sudah meminta pihak klub untuk menjualnya ke klub lain. Menurutnya, Suarez harus meminta maaf kepada seluruh teman satu timnya, juga kepada pihak klub.


Brendan Rodgers mengaku sudah mengenai Luis, dan ia tahu bahwa ini bukanlah Luis Suarez yang dikenal. Ia harus melindungi para fans dan suarez-maafpemain, sebab mereka layak untuk mendapatkan lebih dari ini. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Suarez beberapa hari yang lalu sudah melakukan wawancara ekslusif dengan Master Agen Bola .Penyerang Uruguay itu pun meminta pihak Liverpool untuk menjualnya. Karena menurut Suarez, Liverpool sudah menjanjikan kepadanya boleh pergi apabila mereka gagal lolos ke Liga Champions musim ini.


Di saat yang bersamaan, Arsenal sebagai salah satu rival Liverpool juga sempat mengajukan penawaran sebesar 40 juta poundsterling ditambah dengan 1 poundsterling lagi. Tambahan 1 poundsterling ini diberikan Arsenal untuk bisa mengaktifkan salah satu klausa di dalam kontrak Suarez, yaitu Liverpool wajib memberitahu Suarez apabila ada klub yang menawar dirinya lebih dari 40 juta poundsterling. Akan tetapi hingga sekarang ini rupanya pihak Liverpool masih bersikeras tidak akan melepas Suarez.


Brendan Rodgers pun semakin menegaskan sikap Liverpool tersebut. Menurutnya, ia sudah berbicara dengan John W Henry selaku pemilik klub pada saat ia berada di Norwegia dan pendapatnya adalah sama. Ia tidak akan membiarkan Suarez pergi ke Arsenal. Walaupun sudah menegaskan Suarez takakan pergi dari Liverpool, tetapi Rodgers belum bisa memanfaatkan talenta mantan pemain Ajax Amsterdam itu.


Sebab, Suarez masih harus menjalani sisa enam dari sepuluh kali larangan bertanding setelah menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic. Akan tetapi meskipun demikian, Rodgers tetap merasa optimistis jika skuad asuhannya bisa menjalani enam pertandingan di awal Premier League dengan baik tanpa Suarez.



Source: Brendan Rodgers Himbau Suarez Meminta Maaf

No comments :

Post a Comment