Diego Lugano Dipengaruhi Luis Suarez

Diego Lugano Dipengaruhi Luis Suarez

Diego Lugano rupanya dipengaruhi oleh saran Luis Suarez untuk membuat keputusan demi bergabung dengan West Bromwich Albion. Hal itu memang terkesan wajar saja lantaran kedua pemain tersebut memang memiliki kedekatan yang cukup baik di timnasional Uruguay. Selain itu, Lugano juga mengakui atas saran yang diberikan oleh Luis Suarez, pada akhirnya bek berusia 32 tahun itu memutuskan untuk melanjutkan perjalanan kariernya di Premier League.


Diego Lugano


Diego Lugano yang merupakan kapten tim nasional Uruguay itu juga sudah mulai berlatih setelah menyelesaikan proses bebas transfer dari Paris Saint Germain (PSG). Seperti apa yang dilansir dari MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet pada hari Selasa, 6 Agustus 2013 kemarin, Lugano mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai sejumlah teman baik yang bermain bersama-sama dengannya di timnasional dan ia juga bertanya kepada mereka mengenai Albion.


Diego Lugano melanjutkan, Luis Suarez sudah mengatakan kepada dirinya jika West Brom bisa berhasil menundukkan Liverpool sebanyak dua kali pada musim lalu dan itu merupakan referensi yang amat baik. Terlebih lagi Luis Suarez dan Gustavo Poyet mengungkapkan bahwa Albion sudah bermain sepakbola yang baik pada musim kemarin dan itu adalah sebuah klub yang serius untuk mencapai sesuatu yang mereka inginkan.


Diego Lugano menandaskan, berada di Inggris dan bermain di Premier League adalah hal yang paling menakjubkan bagi dirinya. Maka dari itu ia merasa sangat senang. Ia lebih memilih Albion karena mereka memang sedang mengembangkan banyak hal. Mereka mempunyai penampilan yang baik di musim lalu dan ia juga berharap supaya bisa membantu mereka untuk mengulangi bahkan segera memperbaikinya.


Diego Lugano sendiri akan bermain dengan klub barunya, West Brom selama durasi dua tahun di masa kontraknya. Maka dari itu, kehadiran Lugano juga diharapkan bisa menjadi tembok kokoh dari lini pertahanan yang dijaga West Brom untuk memperoleh hasil kemenangan supaya membangun kekuatan timnya menjadi skuad yang tangguh.



Source: Diego Lugano Dipengaruhi Luis Suarez

No comments :

Post a Comment