Florentino Perez Menganggap Harga Bale Kemahalan

Florentino Perez Menganggap Harga Bale Kemahalan

Florentino Perez yang merupakan presiden dari klub Real Madrid mengaku bahwa pihaknya sekarang ini masih melakukan proses negosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk menggaet pemain bintang yang tengah naik daun, Gareth Bale. Akan tetapi, Perez juga membantah laporan yang menyebutkan bahwa Madrid akan menjadikan Bale sebagai pemain dengan nilai transfer termahal di dunia.


Florentino Perez diberitakan sudah bertemu dengan pemilik Spurs, yaitu Daniel Levy di Florida pada pekan ini. Spurs pun mengaku sudah siap gareth-mahalmelepas Gareth Bale dengan harga 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,6 triliun. Apabila Real Madrid benar-benar akan memboyong Bale dengan harga sebesar itu, maka mereka akan kembali memecahkan rekor transfer. Seperti yang diketahui sebelumnya, El Real sudah membuat rekor pada saat membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United dengan harga Rp 1,3 triliun.


Florentino Perez yang diwawancarai para pemburu berita pun langsung membantah rumor yang menyebutkan bahwa Madrid semakin dekat saja untuk mendapatkan tanda tangan Bale. Selain itu, Perez juga menampik anggapan pembelian Bale yangakan memecahkan rekor transfer. Menurutnya, pihaknya sudah berbicara dengan banyak orang dan sekarang ini ia hanya bisa menunggu apa yang akan terjadi di dalam proses negosiasi dengan Bale dan lainnya.


Florentino Perez juga mengaku tidak biasa untuk berbicara dengan pemain lain, hal itu merupakan salah satu bentuk menghormati para pemain, klub, dan presiden (Levy) yang merupakan rekan dekatnya. Perez membangun hubungan yang baik pada musim lalu di saat membeli Luka Modric. Apabila ia tidak ingin menyebutkan nama, maka ia juga tidak akan mengungkapkan harganya.


Florentino Perez juga melanjutkan, apabila Anda mengatakan 100 juta untuk Bale, maka harga itu dirasa masih terlalu mahal. Ia tidak bisa berbicara dan harus berbicara untuk menghormati klub Tottenham. Untuk kepentingan semua pihak, ia tidak bisa berbicara banyak lagi. Sejumlah media memang sudah memberitakan spekulasi yang menyebutkan jika Real Madrid justru mengurangi harga tawaran untuk Gareth Bale, bukan menambahnya.


 



Source: Florentino Perez Menganggap Harga Bale Kemahalan

No comments :

Post a Comment