Sergio Ramos Senang Atas Kemenangan Madrid

Sergio Ramos Senang Atas Kemenangan Madrid

Sergio Ramos yang termasuk ke dalam salah satu pemain belakang Real Madrid mengaku jika keberhasilan timnya untuk menjuarai turnamen International Champions Cup merupakan sebuah tanda yang amat positif. Sebab menurutnya, hasil kemenangan tersebut bisa memberikan kepercayaan diri yang tinggi kepada tim besutan Carlo Ancelotti ini untuk menghadapi La Liga di musim baru nanti. Seperti yang diketahui, Madrid sukses menjadi juara pada turnamen pra-musim yang diselenggarakan di Miami, Amerika Serikat. Pada partai final yang digelar pada hari Rabu 7 Agustus 2013 waktu setempat atau pada hari Kamis, 8 Agustus 2013 WIB, Real Madrid berhasil menang 3-1 atas klub Premier League, Chelsea lewat satu gol yang disumbangkan Marcelo dan dua gol dari Cristiano Ronaldo.


Sergio Ramos yang merupakan bek internasional Spanyol ini juga menyebutkan, memenangkan turnamen ini  sangat bagus untuk memupuk ronaldo-ikermental dan memberikan tim rasa percaya diri yang lebih tinggi, sehingga hasil kemenangan itu merupakan sesuatu yang positif untuk diraih. Maka dari itu sekarang ini, timakan mempersiapkan diri untuk menghadapi dimulainya La Liga. Menurutnya, setiap orang pasti bisa menarik kesimpulan jika skuadnya sudah mendapat sisi positifnya yang tersendiri.


Sergio Ramos mengungkapkan, tinya sudah bermain melawan sebuah tim yang selalu memberikan kesulitan secara fisik. Selain itu, ia juga menyadari jika pelatih mereka dan apa yang dia minta kepada mereka, tetapi anda bisa melihat Real Madrid yang sangat bergairah dengan dinamika yang kuat dan hasilnyapantas diraih. Di samping itu, Ramos juga berkomentar tentang Cristiano Ronaldo, yang sudah berhasil menyumbangkan lima gol dalam ajang pra-musim tersebut, sehingga pada akhirnya dinobatkan sebagai Player of the Tournament.


Sergio Ramos menuturkan, Cristiano Ronaldo memang tidak mengejutkan tim karena ia selalu memberikan seluruh kemampuan terbaiknya kepada tim ini. Maka dari itu tim merasa sangat senang karena dia sudah bisa mencapai level terbaiknya karena Real Madrid dikuatkan oleh para pemain hebat seperti dirinya.



Source: Sergio Ramos Senang Atas Kemenangan Madrid

No comments :

Post a Comment