Gareth Bale Pecahkan Rekor Ronaldo?

Gareth Bale Pecahkan Rekor Ronaldo?

Gareth Bale diberitakan akan memecahkan rekor Ronaldo. Ya, keinginan Real Madrid untuk meminang winger yang berasal dari Wales, yaitu Gareth Bale kelihatannya semakin mendekati kenyataan saja. Hal itu disebabkan karena minggu depan El Real dan Tottenham Hotspur akan mengadakan pertemuan penting untuk membicarakan kemungkinan transfer pemain yang sudah berhasil menunjukkan permainan yang sangat impresif pada musim lalu tersebut.


Seperti yang dilaporkan oleh Master Agen Bola pada hari Selasa 30 Juli 2013 lalu, Presiden Madrid Florentino Perez akan segera bertemu ronaldo-rekordengan bos Spurs, Daniel Levy untuk membuka pembicaraan formal yang berhubungan dengan status pemain muda berusia 24 tahun tersebut. El Confidencial juga merasa yakin, bahwa pertemuan itu sudah direncanakan di antara kedua petinggi klub tersebut dan mereka akan melakukannya pada tanggal 6 atau 7 Agustus mendatang di Miami, di mana Real Madrid akan menjalani pertandingan ketiganya di ajang pramusim dalam tur ke Amerika Serikat.


Seperti yang dilansir Master Agen Bola, klub asal London itu akan tetap bertahan dengan harga yang sudah ditentukan sebelumnya, yaitu senilai 120 juta euro atau kira-kira Rp 1,6 triliun. Akan tetapi, Real Madrid akan membayar secara tunai dengan jumlah 98 juta euro atau sekitar Rp 1,340 triliun ditambah dengan 20 juta euro atau sekitar Rp 273,647 miliar di dalam diri Fabio Coentrao, yang memang menjadi incaran dari Andre Villas Boas selaku manajer Spurs.


Gareth Bale memang sudah ditawar Real Madrid senilai 98,5 juta euro atau sekitar Rp 1,343 triliun, namun sayangnya masih ditolak. Terlebih lagi, Marca menyatakan jika Spurs memasang harga yang tidak masuk akal untuk memagari Bale, yaitu senilai 145 juta euro atau sekitar Rp 1,978 triliun). Apabila pada akhirnya Madrid memenuhi permintaan yang diajukan Spurs, maka Bale benar-benar bisa memecahkan rekor transfer pemain termahal yang sekarang ini masih dipegang erat oleh Cristiano Ronaldo pada saat Madrid memboyongnya dari Manchester United dengan harga 96 juta euro atau sekitar Rp 1,308 triliun pada musim panas 2009 silam.


 



Source: Gareth Bale Pecahkan Rekor Ronaldo?

No comments :

Post a Comment