I Made Wirawan Siap Meraih Gelar

I Made Wirawan Siap Meraih Gelar

I Made Wirawan selaku penjaga gawang dari klub Persib Bandung, menganggap jika gelar runner up sudah cukup menggiurkan untuk dicapainya di musim ini. Maka dari itu, ia juga mengaku siap bermain total dalam memuluskan jalan Pangeran Biru untuk finish di peringkat kedua dalam tingkatan klasemen akhir Indonesia Super League (ISL).


Perjalanan Persib Bandung untuk menjadi runner up sekaligus meloloskan diri ke Piala AFC tentu saja tidak terbilang mudah. Untuk bersaing macan-persibdi papan atas dunia, skuad yang diasuh oleh Djadjang Djanur Nurdjaman ini harus berjibaku dengan Arema Cronous dan juga Sriwijaya FC. Belum lagi klub-klub lainnya yang berasal dari Kalimantan seperti Mitra Kutai Kartanegara dan Barito Putera yang sudah menempati posisi di papan atas.


I Made Wirawan mengungkapkan, perjalanan timnya cukup berat lantaran persaingan juga bergulir dengan sangat ketat. Maka dari itu ia hanya berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi tim di setiap laga. Yang menjadi fokus utama dirinya sekarang ini ialah supaya bisa tampil dengan stabil untuk mencapai peringkat kedua klasemen akhir. Posisi runner up yang menjadi motivasi untuk dirinya, sangat bagus apabila musim ini ia bisa mencapainya. Jalan berat yang harus dilalui Persib Bandung memang tidak terlepas dari hasil kurang memuaskan yang mereka peroleh dari tur Kalimantan.


Hanya mampu mengoleksi dua poin, dari target semula empat poin, membuat Pangeran Biru tidak bisa menerobos ke posisi dua klasemen. Sementara itu, selama berada di pulau Borneo, Made dan kawan-kawan hanya mampu menahan imbang kedua tim tuan rumah. Berhadapan dengan Barito Putera, Persib Bandung pun mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 2-2.Sedangkan pada saat bertandang ke Stadion Persiba Balikpapan, kedudukan 1-1 harus bertahan hingga ujung laga.


I Made Wirawan mengaku sangat menyesal dengan hasil di Kalimantan, terutama pada pertandingan kedua. Namun sayang sekali,tim belum bisa tampil cukup bagus dan ini seperti kejadian di Gresik. Seharusnya tidak ada hal yang seperti itu.Ia juga menambahkan, sedikit merasa kecewa meskipun berhasil menambah dua poin dari Kalimantan.


 


 



Source: I Made Wirawan Siap Meraih Gelar

No comments :

Post a Comment