Luis Gustavo Ingin Hijrah ke Arsenal?

Luis Gustavo Ingin Hijrah ke Arsenal?

Luis Gustavo yang adalah salah satu gelandang dari klub Bayern Munchen menunjukkan rasa tertariknya untuk hijrah dan bergabung dengan ke klub asal Inggris, Arsenal. Di mata pemain Brasil berusia 26tahun ini, Arsenal merupakan sebuah klub besar dan juga mempunyai kans yang besar di Liga Champions. Di samping itu, Gustavo sendiri juga sudah mengakui bahwa Arsenal benar-benar tertarik dengannya.


Luis Gustavo sudah mendengar rasa tertarik Arsenal terhadapnya. Menurut pendapatnya, Arsenal adalah klub besar dan ia sangat tertarik untuk bergabung dengan mereka. Arsenal sukses memainkan olahraga sepak bola yang atraktif dan bermain di Liga Champions. Selain itu, manajer Arsene Wenger juga merupakan sosok yang cerdas. Meskipun dikalahkan oleh Bayern di Liga Champions musim kemarin, Arsenal tidak boleh diremehkan begitu saja.


luiz-gustavoLuis Gustavo pun mengaku ingin menjaga kesempatan untuk bisa masuk ke dalam skuad inti Brasil di Piala Dunia 2014 mendatang. Maka dari itu, ia tidak akan menampik kesempatan yang diperolehnya untuk bermain di klub lain, walaupun kontrak dengan Bayern baru akan berakhir pada tahun 2015 mendatang. Menurutnya, selama berada di Bayern ia selalu berada pada posisi yang rentan, dan hal itu harus dituntaskan dengan segera.


Luis Gustavo memang mempunyai alasan profesional dan juga pribadi untuk pergi. Sangat penting baginya untuk bermain secara reguler untuk bisa dipanggil dan membela timnasional. Sebelumnya, Gustavo sudah masuk ke dalam skuad Brasil untuk melakukan uji coba dengan Swiss di Basel. Sementara itu sejak akhir minggu lalu, Arsenal diberitakan tertarik mendatangkan Gustavo ke Emirates Stadium.


Sebelumnya klub Jerman Vfl Wolfsburg sudah lebih dulu mengutarakan niatnya untuk meminang Gustavo. Terlebih lagi nasib Gustavo di Bayern sekarang ini tengah dilanda ketidakpastian. Pada musim lalu saja, ia hanya tampil 16 kali sebagai starter. Pada pertandingan lainnya, ia hanya diposisikan untuk menjadi pelapis bersama dengan duet jangkar Bastian Schweinsteiger dan juga Javi Martinez yang menjadi pilihan utama dari Jupp Heynckes.



Source: Luis Gustavo Ingin Hijrah ke Arsenal?

No comments :

Post a Comment