Neymar Da Silva Berbicara Mengenai Pemain Bintang

Neymar Da Silva Berbicara Mengenai Pemain Bintang

Neymar da Silva, sebagai gelandang teranyar dari klub raksasa Barcelona mengaku sangat merasa bahagia karena bisa menjadi salah satu bagian dari skuad Blaugrana. Bintang yang berasal dari Brasil itu juga berharap bisa mengembangkan karirnya dan meraih banyak gelar bergengsi di Camp Nou.


Neymar da Silva memang baru resmi mengenakan seragam Barcelona sejak 28 Mei 2013 silam. Pemain muda berbakat yang baru menginjak messi-bintangusia 21 tahun tersebut melakoni debut bersama dengan Barcelona pada saat menghadapi Lechia Gdanks di pertandingan uji coba pra-musim di PGE Arena Polandia pada hari Selasa 30 Juli 2013. Seperti yang dilansir situs resmi klub, Neymar menyebut jika Barcelona adalah sebuahkota yang mengagumkan.


Neymar da Silva juga sangat terkesan dengan klub dan para pemain yang tergabung dalam skuad tangguh Barcelona. Menurutnya, itu adalah alasan yang jauh lebih baik daripada yang ia harapkan selama ini. Ini merupakan perasaan yang hebat dan seperti mimpi yang sedang menjadi sebuah kenyataan. Ia juga merasa sangat senang karena menoleh ke sekeliling dan melihat Lionel Messi, Xavi, Iniesta, dan Puyol.


Neymar da Silva pun berbicara mengenai hubungan dirinya dengan Lionel Messi. Ia mengungkapkan bahwa hubungannya sangat luar biasa. Ia tidak memiliki masalah apapun terhadap Messi. Menurutnya, Messi adalah seorang pemimpin, pemain sepak bola yang terbaik di dunia dan ia berada di Barcelona untuk membantunya. Selain itu, ia juga mengaku sangat mengagumi Ronaldo, Rivaldo, dan Romario.


Neymar da Silva juga menyebut mereka sebagai ketiga orang pemain yang sudah menginspirasinya. Selain itu, Neymar juga mengaku ingin menulis halaman di dalam buku sejarah milik Barcelona yang membanggakan. Sementara ketika dimintai tanggapannya mengenai Tito Villanova, ia menjelaskan tidak memiliki kesempatan di Barca untuk bersama dengan Tito Vilanova. Akan tetapi, ia ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan doa terbaik untuknya. Semoga ia segera pulih dan menjadi sehat kembali.



Source: Neymar Da Silva Berbicara Mengenai Pemain Bintang

No comments :

Post a Comment