Radamel Falcao Tunjukkan Performa Gemilang

Radamel Falcao Tunjukkan Performa Gemilang

Radamel Falcao menjalani debut manis dengan performa gemilangnya di Ligue 1. Pemain yang dipinang dari Atletico Madrid itu pun sukses menyumbangkan satu buah gol yang membuat AS Monaco meraih kemenangan dengan perolehan skor akhir 2-0 atas tim tuan rumah Bordeaux di Stade Chaban Delmas, pada hari Minggu 11 Agustus 2013 waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, Falcao bermain secara penuh. Akan tetapi, pemain yang berasal dari Kolombia tersebut terlihat belum maksimal.


Radamel Falcao hanya mampu melesakkan satu tembakan saja selama babak pertama berlangsung. Hal itu terjadi pada menit ke39. Falcao yang berada di luar kotak penalti berhasil melepaskan tembakan keras. Tetapi sayangnya, bola hasil tembakan Falcao masih bisa dihalau oleh Cedric Carrasso. Falcao masih terlihat kesulitan ketika mengembangkan permainannya pada awal babak kedua.


radamel-falcao-monacoRadamel Falcao, pemain yang berusia 26 tahun itupun terlihat tidak mendapat pasokan bola yang cukup dari rekan-rekan di satu timnya. Akan tetapi, performa yang mengejutkan justru ditunjukkan oleh pemain pengganti Emmanuel Riviera. Hanya 10 menit ketika berada di lapangan, Riviera sukses mencetak gol setelah memanfaatkan umpan manis yang diberikan oleh Layvin Kurzawa.


Radamel Falcao pun seakan tidak mau kalah begitu saja. Pada akhirnya ia mampu menunjukkan dirinya layak untuk menjadi andalan di lini depan penyerangan AS Monaco. Dari sudut yang sempit, Falcao dengan kaki kirinya berhasil menyontek bola hingga masuk ke dalam gawang tim tuan rumah pada menit ke 87. Gol semata wayangnya itu juga sekaligus memastikan kemenangan Monaco 2-0.


Sementara itu pada pertandingan lainnya, Lyon sukses membungkam Nice dengan menceploskan 4 gol tanpa balas berkat dua gol yang diciptakan oleh Alexandre Lacazette serta Clement Granier dan Yoan Gourcuff.Pada saat berada di Grand Stade Lille Métropole, Lille juga sukses meraih kemenangan serupa. Lille berhasil menundukkan Lorient berkat gol tunggal yang disematkan oleh Divock Origi.


 


 


 



Source: Radamel Falcao Tunjukkan Performa Gemilang

No comments :

Post a Comment