Sergio Ramos : Madrid Bertekad Wujudkan La Decima

Sergio Ramos : Madrid Bertekad Wujudkan La Decima

Sergio Ramos yang merupakan bek Real Madrid menyatakan, timnya sudah bertekad bulat untuk mewujudkan La Decima di Liga Champions atau menduduki gelar juara pada kompetisi bergengsi itu untuk ke10 kalinya di musim ini seperti yang diketahui, di musim kemarin klub berjuluk El Real juga mempunyai ambisi yang sama. Namun sayangnya, Los Blancos hanya mampu mencapai babak semifinal usai ditaklukkan oleh Borussia Dortmund.


Sergio Ramos pun tidak ingin jika timnya kembali gagal mewujudkan La Decima pada musim ini. Ia menjelaskan, tentu saja memenangkan carlo-tekadgelar ke 10 Liga Champions merupakan tujuan awal dirinya pada musim ini. Sebab, timtidak pernah berhasil memenangkan kompetisi tersebut dalam beberapa tahun terakhir ini. Akan tetapi, gelar Liga Champions memang bukan obsesi baginya sekarang.


Sergio Ramos juga menambahkan, timnya harus yakin bisa memenangkan penghargaan bergengsi itu karena banyak tim hebat juga yang mempunyai ambisi seperti demikian. Ramos berpendapat, sekarang ini timnya sangat bersemangat untuk meraih gelar juara Liga Champions karena saat ini Madrid tengah dibesut oleh pelatih teranyar mereka, yaitu Carlo Ancelotti dan memiliki sejumlah pemain baru yang berkualitas.


Sergio Ramos mengatakan, setiap pelatih mempunyai perbedaan baik yang dilihat dari taktik, filosofi, ataupun formasi. Masing-masih pelatih pasti memiliki caranya yang tersendiri dan tidak bisa menjadi serupa dengan pelatih lainnya. Menurutnya, sekarang ini timsedang melewati tahap transisi. Akan tetapi, ia bisa meyakinkan Anda jika seluruh pemain merasa senang terhadap cara kerja dan pendekatan Ancelotti. Ia pun berharap, mudah-mudahan saja timbisa melangkah dengan baik dan memenangkan trofi-trofi yang sesuai dengan harapan.


Sergio Ramos menjelaskan, di musim kemarin ketika berada di bawah kepelatihan Jose Mourinho, tim tidak mencapai kesuksesan yang diraih pada tahun sebelumnya. Tetapi, ia tetap berpikiran positif dan berpikir mengenai hal-hal yang baik saja. Ia tidak menyimpan dendam dan selalu mencoba untuk memikirkan hal-hal baik. Menurutnya, sepak bolaakan terus berjalan dan tim harus terus berkembang menjadi sebuah tim yang bersikap ambisius untuk memenangkan gelar.


 


 



Source: Sergio Ramos : Madrid Bertekad Wujudkan La Decima

No comments :

Post a Comment