Jorge Mendez : CR7 Berkemampuan Lengkap

Jorge Mendez : CR7 Berkemampuan Lengkap

Jorge Mendez yang adalah agen bintang pesepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo, menganggap bahwa kliennya tersebut merupakan pemain sepak bola yang mempunyai kemampuan lebih lengkap daripada striker andalan Barcelona, Lionel Messi. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pada akhirnya Cristiano Ronaldo memutuskan untuk memperpanjang kontraknya yang berdurasi lima tahun bersama dengan Madrid pada hari Minggu 15 September 2013 lalu, dengan gaji bersih mencapai 14,8 juta pounds yang membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga BBVA, dan secara otomatis mengalahkan rekor Messi.


Jorge Mendez mengungkapkan, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang lebih lengkap ketimbang Lionel Messi. Dengan segala respek yang diberikan kepada Neymar, yang juga merupakan pemain hebat, mereka tidak lebih bagus daripada Ronaldo. Selain itu ia juga menambahkan, tentu saja kita harus memberikan kredit kepada pemain, yang selama empat tahun terakhir ini sudah mencetak satu gol pada setiap pertandingan yang ia lakoni bersama dengan Real Madrid.


Walaupun beranggapan demikian, Mendez sendiri mengakui sekarang ini Barcelona merupakan tim terbaik yang ada di Spanyol. Hal itu menurutnya, ia menilai jika setiap pemain di dalam skuad Barcelona memiliki kemampuan yang cukup baik dalam mencetak gol. Mendez juga menambahkan, Barcelona ialah tim terbaik sepanjang masa dan tim itu diisi oleh sebagian besar pemain tim nasional Spanyol. Menurut pendapatnya, para pemain mereka mempunyai sebuah kesempatan besar untuk mencetak gol.


Jorge Mendez mengatakan, Cristiano Ronaldo sudah bermain bagi tim yang saat ini berubah menjadi lebih hebat semenjak ia berada di sana, dan tentu saja hasilnya akan menjadi berbeda apabila ia tidak  lagi bermain untuk memperkuat tim itu. Oleh sebab itu, ia dapat menyimpulkan bahwa hal ini adalah salah satu tugas yang cukup sulit. Sehingga pada akhirnya Real Madrid ingin terus mempertahankan CR7, yang merupakan sapaan akrab bagi Cristiano Ronaldo untuk dapat memperkuat skuadnya.


 



Source: Jorge Mendez : CR7 Berkemampuan Lengkap

No comments :

Post a Comment