Marcelino Yakin Timnya Memiliki Peluang Emas

Marcelino Yakin Timnya Memiliki Peluang Emas

Marcelino, sebagai pelatih Villarreal berpendapat jika timnya memiliki peluang besar untuk dapat meraih hasil kemenangan pada pertandingan Liga BBVA  ketika menghadapi lawannya, Real Madrid, di El Madrigal pada hari Sabtu 14 September 2013 lalu, seandainya saja gawang tim tamu tersebut tidak dijaga oleh Diego Lopez.  Seperti yang diketahui, laga tersebut harus diakhiri dengan skor imbang 2-2 saja. Sementara itu, gol Villarreal dicetak oleh Cani (21) dan Giovani Dos Santos (70), sedangkan gol Real Madrid masing-masing diciptakan oleh pemain teranyar mereka, Gareth Bale (38) dan Cristiano Ronaldo (64).


Sesuai catatan Master Agen Bola, di sepanjang pertandingan tersebut Villarreal sudah mampu menguasai bola sebanyak 42 persen dan villarreal-yakinberhasil menciptakan sembilan peluang emas dari 19 kali usaha yang mereka rintis. Sementara itu di pihak lain, Real Madrid telah melepaskan enam tembakan akurat dari 20 kali percobaan.Marcelino pun ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah bermain dan bekerja keras dengan hebat pada saat melakoni laga krusial tersebut.


Marcelino ingin berterima kasih kepada seluruh pemain yang tergabung di dalam satu skuad asuhannya karena bisa unggul terlebih dulu ketika menghadapi Real Madrid, meskipun pada akhirnya dengan usaha yang seperti itu tim besutannya tersebut tidak dapat membawa hasil kemenangan yang seharusnya pantas mereka raih. Marcelino juga menambahkan, apabila tim sukses dan tidak harus bertemu dengan penjaga gawang hebat yang dimiliki Real Madrid yaitu Lopez, maka setelah setengah jam pada babak pertama ia percaya bahwa skuadnya bisa unggul tiga gol lebih dulu.


Marcelino juga menambahkan, sementara itu memasuki babak kedua timnya pun dapat mengontrol segalanya dalam pertandingan yang berlangsung tersebut. Akan tetapi, skuadnya memang tidak begitu bagus pada saat mereka mereka mengambil sebuah peluang melalui serangan balik cepat. Dengan hasil tersebut, Villarreal sekarang ini tengah berada di peringkat ketiga pada tingkatan klasemen sementara Liga BBVA dengan perolehan poin 10, dan dibuntuti oleh Real Madrid yang bertengger di posisi keempat atau kalah karena selisih poin.



Source: Marcelino Yakin Timnya Memiliki Peluang Emas

No comments :

Post a Comment