Miley Cyrus Putus Dengan Liam Hemsworth ?

Miley Cyrus Putus Dengan Liam Hemsworth ?

Miley Cyrus putus dengan Liam Hemsworth? Ya, kabar mengenai retaknya hubungan antara aktris cantik Miley Cyrus dan actor tampan Liam Hemsworth semakin menggema saja. Kabar terbaru bahkan merebak luas sebab Miley Cyrus secara tiba-tiba meng-unfollow akun Twitter Liam Hemsworth yang notabenenya adalah tunangannya sendiri pada 14 September yang lalu. Kemudian hal ini tentu saja membuat semua orang menjadi heran dan bertanya-tanya apakah hubungan diantara keduanya terjadi keretakan bahkan kemungkinan pisah atau tidak.


miley-cyrus-liam-hemsworthSalah satu sumber pun memberikan pendapatnya pada salah satu media di Amerika bahwa berakhirnya hubungan Miley dan Liam kemungkinan besar akan terjadi mengingat pasangan selebriti tersebut memang sedang diguncang sebuah permasalahan. Menurut seorang sumber tersebut, Miley dan Liam sendiri memang sering bertengkar namun selalu berhasil menutupinya rapat-rapat hingga tidak diketahui oleh siapapun. Akan tetapi, sepertinya kali ini pertengkaran itu semakin serius seiring dengan tindakan Miley yang secara terang-terangan meng-unfollow Liam di media sosial.


Miley Cyrus meng-unfollow Liam untuk memberinya sinyal jika Miley benar-benar sudah serius untuk mengakhiri hubungan antara mereka berdua. Sumber tersebut juga menambahkan, mereka berdua sudah pasti sering bertengkar sebelumnya namun mereka selalu berhasil merahasiakan hal itu. Sebab menurut penilaiannya, jika pertengkaran itu ditunjukkan di depan umum akan membuatnya semakin serius saja.


Seorang sumber itu juga menambahkan bahwa bukan kali ini saja Miley Cyrus dan tunangannya tersebut bertengkar hingga nyaris putus. Namun, penyanyi yang tampil dalam keadaan bugil di video Wrecking Ball tersebut pada akhirnya tetap kembali kepada Liam. Lalu, apakah keadaan tersebut sama dengan pertengkaran yang terjadi sekarang ini?


Menurut penilaian salah satu sumber yang enggan disebut namanya itu, setiap mereka berdua bertengkar, Miley selalu mengatakan kepada semua orang bahwa ia memang sudah putus dari Liam untuk selamanya, akan tetapi pada akhirnya ia kembali lagi kepada Liam. Maka dari itu, ia mengaku tidak terkejut apabila pada akhirnya nanti mereka berbaikan lagi.


 



Source: Miley Cyrus Putus Dengan Liam Hemsworth ?

No comments :

Post a Comment