Miroslav Klose Simpan Pesona Mengagumkan

Miroslav Klose Simpan Pesona Mengagumkan

Miroslav Klose rupanya masih menyimpan pesona mengagumkan yang menarik perhatian sejumlah klub besar untuk meminangnya pada saat ia sudah berstatus sebagai pemain veteran sekalipun. Ya, salah satu pemain tim nasional Jerman ini pun mengatakan, walau Lazio berharap bisa mempertahankannya, namun dirinya sudah menerima dua tawaran menggiurkan dari beberapa klub yang berasal dari Amerika Serikat.
miroslav-klose-image-14-09-2013

Seperti yang diketahui, kontrak Klose bersama dengan Lazio baru akan berakhir pada bulan Juni 2014 mendatang dan hingga sekarang ini Klose sendiri telah berulang kali mengatakan bahwa dirinya ingin segera kembali ke Jerman. Akan tetapi, adanya tawaran dari klub di liga MLS membuat striker berpengalaman yang sudah menginjak usia 35 tahun ini harus berpikir ulang terlebih dulu.


Miroslav Klose mengungkapkan, ini adalah sebuah fakta bahwa dirinya sudah menerima dua penawaran istimewa dari Amerika Serikat untuk klub Major League Soccer. Seperti yang diungkapkannya kepada surat kabar MasterAgenBola, ia melanjutkan bahwa masa kontraknya bersama dengan Lazio hanya tinggal satu tahun lagi dan siapa tahu bagaimana hal itu akan berakhir? Ia sendiri tidak ingin menepis apa pun sekarang ini.


Miroslav Klose pun bertanya-tanya, apakah ia mempunyai masa depan di Kaiserslautern? Menurutnya, mereka merupakan klub yang selalu ada dan berada dekat di dalam hatinya. Kepindahan Mesut Oezil ke Arsenal memang kembali menunjukkan bahwa kita tidak dapat menepis apa pun di sepak bola. Satu menit saja kita sudah merasa bahagia di klub dan berikutnya Anda juga bisa berada di tempat lain.


Miroslav Klose pada pekan kemarin memang baru saja membuat sejarah dalam perjalanan kariernya bersama dengan tim nasional Jerman. Ia pun sukses mencetak gol ke-68 bagi klub berjuluk Der Panzer tersebut sehingga menyamakan rekor gol Gerd Mueller, yang sudah bertahan selama 39 tahun semenjak ia mencatatkan gol ke-68 di final Piala Dunia 1974 lalu. Menurut pengakuannya, ia ingin menduduki gelar juara pada Piala Dunia 2014 mendatang bersama dengan Jerman di Brasil.



Source: Miroslav Klose Simpan Pesona Mengagumkan

No comments :

Post a Comment