Paolo Maldini Percaya Ancelotti Akan Sukses

Paolo Maldini Percaya Ancelotti Akan Sukses

Paolo Maldini sebagai salah satu legenda AC Milan sangat percaya jika Carlo Ancelotti akan meraih sukses bersama dengan tim yang dibesutnya, Real Madrid. Selain itu, ia pun merasa yakin bahwa Sergio Ramos bakal menjadi pemain terbaik di dunia. Seperti yang diketahui, Maldini sendiri memang pernah bekerja sama dengan Ancelotti di Milan sehingga dirinya sangat mengenal sosok pelatih yang berambut putih tersebut. Eks bek tengah Italia ini juga mengklaim jika El Real sudah mengambil keputusan yang brilian dengan menunjuk Ancelotti sebagai pelatih teranyarnya.
andrea-pirlo-image-14-09-2013
Paolo Maldini mengatakan, Carlo berhasil mendapat kesuksesan di mana punia berada. Di PSG saja, Carlo harus mengubah mental skuad. Akan tetapi di Real Madrid, hasil kemenangan sudah menjadi salah satu bagian terpenting dari skuad. Sebab menurut pendapatnya, di sana tidak akan ada banyak kesabaran, namun itu bukan di AC Milan, maka dirinya merasa yakin jika ia akan peduli mengenai hal tersebut.


Paolo Maldini mengungkapkan, Carlo Ancelotti sudah memberikan jaminan kepada para pemain di skuadnya bahwa ia adalah seorang ahli yang sesungguhnya di dalam permainan sepak bola. Menurutnya, ia sudah berhasil menang di Perancis, Inggris, dan Italia. Maka dari itu ia bisa mengatakan keberhasilan dirinya itu terhadap semua orang di dunia! Selain itu, Maldini juga berbicara mengenai Ramos serta rumor yang menyebutkan bahwa Real Madrid sudah lama mengincar Andrea Pirlo.


Paolo Maldini berpendapat, Ramos sudah mempunyai segalanya untuk menjadi bek terbaik yang ada di dunia. Akan tetapi, apa kenyataannya menyebutkan dia belum, maka dirinya akan terus mengatakan bahwa ia ada di sana bersama dengan Thiago Silva. Namun, ia juga berpikiran mungkin saja Ramos memang perlu meningkatkan beberapa hal untuk menjadi yang nomor satu. Oleh sebab itu, dirinya sendiri juga tetap merasa yakin bahwa Ancelotti akan memolesnya dengan baik.


Sementara itu mengenai Andrea Pirlo sendiri, Maldini tidak melihat ada alasan yang kuat supaya bisa terjadi perpindahan. Ia berpendapat, Juventus tidak akan membiarkan Pirlo pergi begitu saja sebab ia adalah orang yang memegang peran vital bagi Bianconeri.



Source: Paolo Maldini Percaya Ancelotti Akan Sukses

No comments :

Post a Comment