Michael Carrick Bisa Ambil Hal Positif dari Laga Kontra PSG

Michael Carrick Bisa Ambil Hal Positif dari Laga Kontra PSG

Agen bola terpercaya mewartakan Michael Carrick bisa mengambil hal positif dari pertandingan antara Manchester United kontra PSG. Salah satu gelandang milik skuad Setan Merah tersebut rupanya masih bisa melihat dengan positif walaupun tim Setan Merah baru saja menderita kekalahan 0-2 dari Paris Saint-Germain pada pertandingan di Soldier Field, Chicago. Betapa tidak? The Red Devils yang sudah bermain agresif sejak menit awal pertandingan justru harus menyudahi laga tur pra-musim dengan kebobolan dua gol tanpa balas. Pada pertandingan itu, Blaise Matuidi sukses membuka kran gol bagi keunggulan Les Parisiens setelah memanfaatkan dengan baik operan bola dari Lucas Moura pada menit 25. michael-carrick-mu


Agen bola terpercaya mewartakan Michael Carrick dan kawan-kawan kembali tertingga setelah bomber andalan PSG, yakni Zlatan Ibrahimovic menciptakan gol kedua bagi timnya. Berawal dari serangan balik yang sama, Maxwell pun mampu memberi umpan terarah sehingga berhasil disempurnakan oleh pemain asal tim nasioanl Swedia tersebut. Dengan demikian, maka hasil pertandingan itu menjadi kekalahan pertama para anak didik Louis van Gaal di sepanjang berlangsungnya tur pra-musim di Benua Amerika. Menurut data dari agen bola terpercaya Master Agen Bola, pada tiga pertandingan sebelumnya United sudah menyapu bersih dengan hasil positif, mulai dari menang 1-0 atas Club America, 3-1 atas San Jose Earthquake, dan menang 3-1 atas Barcelona.


Agen Bola Terpercaya Yakin Michael Carrick Akan Menyapu Lawannya Bersama Manchester United.


Michael Carrick berpendapat melawan PSG adalah pertandingan bagus untuk timnya. Semua orang di dunia pasti sudah tahu secara pasti jika PSG merupakan klub baik dengan diperkuat oleh beberapa pemain kelas dunia di dalam skuad didikan Laurent Blanc tersebut. Maka dri itu, pria kelahiran Wallsend, Britania Raya berpikiran sudah menjalani pertandingan uji coba terbaik. Dengan berhadapan melawan Ibra dan kawan-kawan, maka para pemain Setan Merah pun sudah menjalani tes terbaik sebelum memulai ketatnya persaingan di kompetisi musim depan. Dengan demikian, setiap pemain jadi sudah tahu sampai mana batas kemampuan mereka.


Agen bola terpercaya mewartakan pada pertandingan itu sejatinya Wayner Rooney cs sudah bermain baik dengan mendapatkan sejumlah peluang. Sayangnya, tim harus kebobolan terlebih dulu sehingga tertinggal 0-2 di babak pertama. Kemudian memasuki babak kedua, para pemain PSG semakin tampil digdaya hingga mampu menyudutkan pergerakan para pemain United. Sulit sekali untuk mengkonversi peluang di paruh kedua untuk menjadi sebuah gol yang dinantikan para fans The Red Devils. Meskipun baru saja menderita kekalahan dari PSG, namun Carrick merasa optimis jika skuad kebanggaannya itu sudah siap untuk menhadapi Tottenham Hotspur di laga perdananya musim 2015-2016 nanti.



Source: Michael Carrick Bisa Ambil Hal Positif dari Laga Kontra PSG

No comments :

Post a Comment