Michael Carrick Ingin United Raih Gelar Musim Depan

Michael Carrick Ingin United Raih Gelar Musim Depan

Michael Carrick sebagai salah satu gelandang andalan Manchester United sangat ingin mengantarkan klub yang sedang dibelanya itu untuk meraih gelar bergengsi di musim depan. Maka dari itu, pemain yang juga menjadi pilar kepercayaan di tim nasional Inggris tersebut meminta kepada rekan satu timnya di dalam skuad The Red Devils untuk tampil sempurna dan menampilkan semua yang terbaik untuk menghadapi ketatnya persaingan di kompetisi Premier League musim 2015 – 2016 nanti. Seperti yang kita ketahui bersama, performa skuad Setan Merah pada awal musim kompetisi 2014-2015 memang kurang menjanjikan. Bahkan, tim besutan pelatih Louis van Gaal tersebut sempat kesulitan untuk menembus papan atas Premier League. michael-carrick


Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, penampilan Wayne Rooney dan rekan-rekan sudah mulai mengalami perbaikan. Pada akhirnya, mereka pun mampu menyudahi musim dengan berada di urutan ke 4 pada tangga klasemen akhir Premier League yang dijuarai Chelsea. Keadaan itu pun lantas memancing komentar langsung dari Carrick. Ia berjanji bahwa klubnya tidak akan mengulangi kesalahan mereka musim ini pada tahun depan, dan menyudahi kompetisi dengan meraihan gelar jawara.


Michael Carrick berpikiran bahwa itu merupakan satu hal yang sangat sulit untuk dikatakan. Akan tetapi, seperti yang dikutip dari Agen Bola Terpercaya Master Agen Bola pada hari Kamis, 4 Juni 2015 lalu, Carrick cukup merasa yakin bahwa timnya akan kembali kuat setelah musim panas, dan tentu saja ia ingin timnya bisa langsung tampil dengan performa terbaiknya pada awal musim nanti. Pria yang sudah genap menginjak usia 33 tahun itu pun menyatakan, The Red Devils tetap akan menjadi penantang gelar, dan hal itu tak akan berubah. Hal itu disebabkan, itulah yang sudah ditunjukkan United selama bertahun-tahun belakangan ini, dan United menatap musim depan untuk mencari kesuksesan yang jauh lebih besar lagi.



Source: Michael Carrick Ingin United Raih Gelar Musim Depan

No comments :

Post a Comment