Valeria "Barbie" Lukyanova bertemu dengan Justin "Ken" Jedlica

Valeria

Valeria Lukyanova, gadis Ukraina yang merubah dirinya menyerupai figur boneka Barbie belum lama ini diundang untuk datang ke New York dan bertemu dengan Justin Jedlica, pria New York berusia 32 tahun yang sampai sejauh ini telah menjalani 90 operasi plastik guna membuat dirinya menyerupai Ken.

Barbie and Ken doll, Mattel, inc.Tetapi, berbeda dari cerita Barbie & Ken versi Mattel, Inc. yang mengisahkan bahwa Ken dan Barbie adalah pasangan harmonis yang saling jatuh hati sejak pertemuan pertama, Valeria Lukyanova dan Justin Jedlica sepertinya saling tidak suka sejak pertemuan mereka yang pertama.

Justin mengatakan bahwa sebagian besar penampilan yang dimiliki sang Barbie Hidup diperolehnya melalui permainan kosmetik, rambut palsu, dan korset. Drag queen (lelaki yang berdandan layaknya wanita hanya semata-mata untuk tujuan pertunjukan hiburan) juga sudah melakukan ilusi yang serupa selama bertahun-tahun.”

Valeria yang rupanya tersinggung dengan apa yang dikatakan Justin menggigit balik dan mengatakan bahwa Justin yang sudah menjalani lebih dari 90 operasi plastik seharusnya bisa berpikir terlebih dahulu sebelum melontarkan komentar yang tidak baik terhadap dirinya, yang hanya menjalani satu kali operasi. Justin seharusnya tau, siapa diantara mereka berdua yang lebih “plastik” daripada yang lain. Valeria menilai Justin pada dasarnya adalah seorang pria yang cukup menarik, tetapi sayangnya ia terlalu berlebih dalam merombak bibirnya.

Valeria Lukyanova tidak memungkiri bahwa dirinya menjalani bedah plastik. Ia melakukan operasi pembesaran payudara karena ia ingin menjadi sempurna. Para penggemarnya mengatakan bahwa figurnya menyerupai boneka, dan ia merasa senang dengan pujian ini, karena menurutnya boneka adalah sosok ideal dari seorang wanita. Dan tidak ada satupun wanita yang akan merasa keberatan jika dibandingkan dengan boneka. Berikut adalah rekaman video pertemuan antara Valeria Lukyanova dan Justin Jedlica.

Sama halnya seperti transformasi Valeria Lukyanova yang mengundang banyak kontroversi, hal serupa juga terjadi pada Justin Jedlica. Dulu ketika pertama kali ia tampil di publik dengan postur “Ken” yang dibanggakannya tersebut, dunia sempat terkejut. Pasalnya, pada wanita, transplantasi payudara sedikit banyak sudah dapat dimaklumi oleh sebagian besar orang karena tanpa bantuan operasi, seorang wanita tidak mungkin dapat menambah ukuran payudaranya secara signifikan tanpa menambah ukuran anggota tubuh yang lainnya. Dan kebanyakan wanita menghindari hal ini. Sehingga operasi transplantasi silikon dianggap sebagai jalan keluar yang masih bisa ditoleransi.

Tetapi otot tubuh yang dimiliki kaum pria bisa dilatih melalui olahraga untuk membentuk figur yang ideal. Publik mulai bertanya, mengapa Justin lebih memilih untuk menempuh resiko menjalani operasi berkali-kali tidak hanya pada wajahnya, tetapi juga pada anggota tubuh nya dari leher sampai kaki, daripada membentuk figurnya dengan cara yang dilakukan sebagian besar kaum pria, yaitu dengan berolahraga. Karena selain lebih sehat, hasil yang diperoleh juga pastinya lebih terlihat alami, dan membanggakan. Secara hasil yang maksimal hanya akan didapat melalui kerja keras dan ketekunan

Menjawab pertanyaan ini, Justin berkata bahwa baginya olahraga itu tidak menyenangkan, tidak glamour, dan tidak hebat. Sejauh ini ia sudah menanamkan silikon pada tangan, dada, perut, bokong, dan wajah. Dan meskipun Justin dan dokter yang menangani nya paham akan besarnya resiko untuk terus menerus memasukkan silikon ke dalam tubuhnya, Justin mengatakan bahwa ia tidak berniat untuk berhenti karena ia sangat menyukai transformasi yang terjadi pada dirinya. Semakin aneh sebuah pembedahan, semakin ia suka, demikian ujarnya.

Sedangkan alasan ia memilih untuk merubah dirinya menyerupai figur boneka plastik, atau figur “Ken” lebih tepatnya, Justin mengatakan bahwa sejak usia dini, anak-anak sudah bermain dengan pasangan Barbie & Ken dan hal ini menanamkan pemahaman di benak hampir semua orang, bahwa merekalah definisi dari apa yang dikatakan cantik dan tampan. Untuk menjadikan dirinya seperti yang sekarang ini, Justin sudah merogoh koceknya sebanyak 70.000 poundsterling. Sayangnya, banyak pihak yang menganggap Justin justru terlihat jauh lebih baik sebelum ia mulai bereksperimen dengan bedah plastik. Saksikan cuplikan wawancara Justin Jedlica mengenai prosedur operasi yang telah dijalaninya dan opini pribadinya sehubungan dengan hal tersebut berikut ini.


Source: Valeria "Barbie" Lukyanova bertemu dengan Justin "Ken" Jedlica

No comments :

Post a Comment