Valeria Lukyanova dan Kontroversi Transformasinya

Valeria Lukyanova dan Kontroversi Transformasinya

Valeria Lukyanova, Barbie Hidup dalam bikini emasValeria Lukyanova, gadis Rusia yang merubah penampilannya menjadi menyerupai boneka Barbie belakangan ramai menjadi pembicaraan di media internet. Ada tersebar begitu banyak video dan foto-foto gadis berparas cantik ini. Penampilannya tak dapat dipungkiri memang sangat menarik perhatian. Dengan ukuran tubuh 88-47-88, tinggi badan 1.7m, rambut pirang lurus sepinggang, dan wajah yang luar biasa cantik, wajar kiranya jika gadis yang menyebut dirinya Amatue ini secara tiba-tiba menyabet atensi dunia ke arahnya.

Dari awal penampilannya di situs youtube.com, Valeria Lukyanova sudah mengundang begitu banyak kontroversi. Pasalnya, tubuh sempurna yang ia miliki sekarang bukan semata-mata berasal dari keturunan genetik kedua orang tuanya. Sebagian dari keelokan posturnya yang nyaris tanpa cela tersebut merupakan bantuan dari canggihnya teknologi bedah plastik yang sekarang menjadi trend di masyarakat kelas atas.

Dari foto-foto yang berhasil dikumpulkan oleh Master Agen Bola berikut ini, Anda dapat melihat perbedaan antara Valeria Lukyanova sebelum dan sesudah proses transformasinya.

Valeria Lukyanova sebelum dan setelah transformasi

Melihat perubahan yang terjadi setelah Valeria Lukyanova sukses bertransformasi menjadi jelmaan boneka Barbie, banyak pertanyaan mulai timbul mengenai seberapa jauh operasi plastik yang dijalani gadis ini. Menurut pengakuan valeria, ia hanya menjalani satu kali operasi, yaitu operasi pembesaran payudara dengan penambahan 2 ukuran lebih besar dari payudara aslinya. Selebihnya, penampilannya yang sekarang didapatnya dari latihan rutin setiap hari di pusat kebugaran, dan menahan lapar. Menurutnya, ia bahkan tidak melakukan apapun untuk memperpanjang bulu matanya.

Valeria Lukyanova mengaku bahwa sudah beberapa bulan lamanya ia mengkonsumsi juice melon dan raspbery sebagai asupan gizi sehari-hari, dan sebelumnya sempat beberapa tahun menjalani diet makanan tanpa masak.

Tetapi entah mengapa, dari kebanyakan video dirinya yang beredar di situs youtube.com, tampak ia seperti kesulitan menampilkan ekspresi. Wajahnya terlihat agak kaku bahkan untuk tersenyum sekalipun. Hal ini membuat publik merasa yakin bahwa Lera tidak hanya melakukan operasi plastik pada payudaranya, tetapi juga pada wajahnya. Berikut salah satu contoh dari video Valeria Lukyanova.


Berbagai komentar kemudian datang sehubungan dengan perubahan postur gadis cantik ini. Secara medis, dapat dikatakan bahwa Valeria Lukyanova merupakan bukti nyata dan hidup atas kecanggihan bedah estetika, dimana jaman sekarang, apapun yang tidak disukai seseorang dari bagian tubuhnya, dapat dengan mudah diubah selama orang tersebut mempunyai kemampuan untuk membayar biaya perawatan dan pengerjaan operasi.

Ada sebagian orang yang terkesan, mengagumi, bahkan mendukung dirinya. Mereka mengatakan bahwa operasi plastik merupakan hak orang yang bersangkutan, selama mereka siap menerima segala konsekuensi yang mungkin terjadi dan dalam posisi mampu untuk membayar biaya perawatan dan pengerjaannya.

Valeria Lukyanova in Pink BikiniAda juga yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan Valeria merupakan bentuk kurangnya rasa percaya diri, obsesi yang berlebihan, dan mentalitas yang mungkin agak terganggu. Mereka mengasihaninya dan menganggap secara kejiwaan, Valeria membutuhkan bantuan. Mereka juga menghawatirkan gaya hidup yang dijalani nya selama ini dan menilai apa yang ia lakukan untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang sekarang terlalu ekstrim.

Tetapi tidak sedikit juga yang menghujani sang Barbie Hidup dengan hujatan. Ada yang menganggap ia adalah sosok yang berpikiran dangkal, menjijikkan, konyol, dan lain sebagainya. Mereka juga mengatakan dengan hasil transformasinya ini, Valeria tampak aneh dan mengerikan.

Menanggapi hal ini, Valeria Lukyanova lantas tidak kecil hati. Ia mengatakan bahwa apa yang diraihnya sekarang adalah hasil dari kerja keras. Tetapi orang kemudian menganggap itu sebagai pekerjaan para ahli bedah, atau edit foto yang canggih. Tetapi ia tidak menganggap serius komentar-komentar seperti ini dan bahkan merasa tersanjung. Menurutnya, inilah rasanya kesuksesan. Ia merasa senang karena bagi kebanyakan orang ia tampak seperti tidak nyata, dan ini berarti, ia telah mendapatkan hasil yang baik.


Source: Valeria Lukyanova dan Kontroversi Transformasinya

No comments :

Post a Comment