Gus Poyet Berikan Saran untuk Suarez

Gus Poyet Berikan Saran untuk Suarez

Gus Poyet yang merupakan pelatih dari Brighton & Hove Albion memberikan dua saran bagi Luis Suarez. Menurut Poyet, Suarez lebih baik tetap bertahan di Liverpool atau meninggalkan Inggris apabila memang sudah memutuskan untuk hengkang dari klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Seperti yang diketahui, bomber asal Uruguay tersebut memang sudah mengaku bahwa dirinya tidak merasa betah lagi untuk bermain di Inggris lantaran mendapatkan tekanan publik dan media massa. Ia pun kemudian disebut-sebut akan hengkang ke Real Madrid pada musim panas ini.


Sementara itu akhir-akhir ini, Arsenal juga dikabarkan ikut tertarik ingin meminang Suarez ke Stadion Emirates. Sebab klub yang juga dikenal dengan julukan The Gunners ini sudah menyusun reluis-suarez-image-12-07-2013ncana besar untuk menduetkan Suarez dengan Gonzalo Higuain yang juga menjadi incaran utama dari skuad asuhan Arsene Wenger tersebut. Selain Arsenal, rupanya Chelsea juga tertarik ingin merekrut Suarez.


Gus Poyet pun menilai, jika Suarez tidak akan bisa mengubah apa pun apabila ia memutuskan untuk hengkang dari Liverpool tetapi tetap bermain di Inggris. Maka dari itu, Poyet memberikan saran supaya Suarez tetap bermain di bawah naungan Liverpool atau lebih baik melanjutkan kariernya di negara lain, luar Inggris.


Gus Poyet menjelaskan, apabila ia menjadi seorang Suarez, maka ia akan terus bertahan di Liverpool atau meninggalkan Inggris untuk memperoleh dampak positif. Sebab pergi ke Arsenal tidak akan mengubah apa pun juga. Jika ia benar-benar ingin pindah, karena mungkin cara media yang memperlakukan dirinya sebagai pemain Liverpool. Akan tetapi, hal itu tidak mampu mengubah apa pun jika dia pindah ke klub lain di sama-sama berada di Inggris.


Gus Poyet pun mengatakan, apabila ia tetap ingin bermain di Liga Champions bersama dengan Arsenal, hal itu memang terserah keputusan yang dibuat Luis. Akan tetapi, ia akan membuat keputusan yang lebih drastic, yaitu tetap bertahan di Liverpool atau pergi meninggalkan Inggris. Selain itu, Poyet juga menyarankan agar Suarez tidak tersulut emosi dalam mengambil langkah untuk perjalanan karier di musim berikutnya.



Source: Gus Poyet Berikan Saran untuk Suarez

No comments :

Post a Comment