The Gunner Senang Atas Dukungan Indonesia

The Gunner Senang Atas Dukungan Indonesia

The Gunners senang atas dukungan Indonesia. Keriangan para supporter Arsenal alias yang sering disebut dengan nama Gooners pada saat Indonesia Dream Team menjamu Arsenal, pada hari Minggu 14 Juli 2013 malam pun mendapatkan apresiasi yang cukup besar dari Arsenal. Beraneka ragam apresiasi itu disampaikan oleh sejumlah pemain Arsenal melalui berbagai cara yang ada.Seperti yang sudah kita saksikan bersama, dukungan melimpah memang diperoleh Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Meskipun demikian, hasil pahit tetap harus ditelan tim Indonesia yang kalah telak dengan perolehan skor akhir 0-7.
arsenal-fansclub-indonesia-17-07-2013
The Gunners didukung oleh para pendukung Arsenal yang tidak hanya berasal dari Jakarta dan sekitarnya saja. Tidak sedikit dari mereka yang datang dari luar kota bahkan dari negara tetangga untuk sekedar menyaksikan performa tim kesayangannya tersebut. Lagu-lagu yang menjadi ciri khas untuk mendukung Arsenal ataupun spanduk-spanduk besar dan beragam cara untuk menunjukkan dukungan pun terpampang jelas di seluruh areal stadion yang sudah lebih dulu didominasi oleh warna jersey Arsenal.


Maka dari itu tidak mengherankan jika di akhir pertandingan tersebut, para pemain Arsenal membentangkan spanduk besar yang bertuliskan Terima kasih Atas Dukungan Anda, di tengah-tengah lapangan hijau.Para pemain Arsenal juga tidak segan-segan untuk memuji dukungan yang mereka raih di sepanjang pertandingan tersebut. Maka mereka kerap mengucapkan rasa terima kasih kepada media selesai pertandingan. Begitu juga berkali-kali ucapan terima kasih melalui akun twitter pribadi dari para pemain, yang mengungkapkan hal senada.


Salah satunya yang diungkapkan oleh Ryo Miyaichi pada akun Twitternya mengatakan, ia sangat merasa senang karena dapat berkunjung ke Indonesia. Menurutnya, pertandingan itu berjalan dengan sangat menarik. Sedangkan Wojciech Szczesny menuliskan, para suporter Indonesia sangatlah hebat. Ia juga mengaku sudah menikmati pemandangan indah di Indonesia. Maka dari itu ia akan kembali suatu saat nanti. Sementara itu Carl Jenkinson juga menulis, mungkin saja ia ingin kembali ke Indonesia untuk berlibur.



Source: The Gunner Senang Atas Dukungan Indonesia

No comments :

Post a Comment