Inggris Kalahkan Skotlandia Dengan Skor Beda Tipis

Inggris Kalahkan Skotlandia Dengan Skor Beda Tipis

Inggris yang sudah terlebih dulu ketinggalan poin pada akhirnya mampu membalik kedudukan dan menang 3-2 atas Skotlandia pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Wembley, pada hari Kamis 15 Agustus 2013 dini hari kemarin (WIB).Rickie Lambert pun berhasil mencetak gol perdana dan sisanya ditorehkan oleh Theo Walcott dan Danny Welbeck. Sementara itu, gol tim tamu disumbangkan oleh James Morrison dan Kenny Miller.
england-vs-skotlandia-16-08-2013

Inggris sebenarnya mampu mengawali pertandingan dengan baik melalui serangan yang dibangun dari hasil kombinasi Steven Gerrard dan Tom Cleverley di bagian lini tengah. Akan tetapi, para pendukung tim tuan rumah pun mendapat kejutan yang lebih dulu setelah Morisson sukses menggoyang jala gawang milik Joe Hart pada menit ke-12.


Inggris pun kemudian meningkatkan serangan mereka untuk menyamakan skor kedudukan. Upaya itu pada akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-29 usai Walcott mampu mencatatkan namanya di papan skor. Ketika mendapat umpan manis dari Cleverley, pemain dari klub Arsenal itu pun melesatkan tembakan keras untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Setelah waktu turun minum, Inggris pun kembali tertinggal setelah Miller memaksa kiper Inggris, Joe Hart memanggil bola dari dalam gawangnya sendiri untuk kali ketiga.


Ketika mendapatkan umpan matang dari Allan Hutton, ia pun melepaskan tendangan keras untuk membawa Skotlandia kembali unggul. Akan tetapi, gol tersebut langsung dibalas oleh kubu tuan rumah tiga menit kemudian. Welbeck yang berhasil membuat para pendukung timtuan rumah bersorak kegirangan setelah mencetak gol usai mengoptimalkan umpan manis dari Gerrard.Sementara itu pada pertengahan babak kedua, pelatih Inggris Roy Hodgson melakukan sejumlah pergantian pemain.


Ternyata perubahan itu pun mampu membuahkan hasil lantaran Rickie Lambert, yang baru saja masuk untuk menggantikan posisi Wayne Rooney, langsung mencetak gol pertamanya di tim nasional untuk membuat Inggris berbalik unggul pada menit ke 71. Hingga akhir pertandingan, skor 3-2 untuk keunggulan Inggris pun tetap bertahan.



Source: Inggris Kalahkan Skotlandia Dengan Skor Beda Tipis

No comments :

Post a Comment