Julio Cecar Ingin Hijrah ke Fiorentina?

Julio Cecar Ingin Hijrah ke Fiorentina?

Julio Cesar yang merupakan penjaga gawang dari klub Queens Park Rangers (QPR)bisa saja hijrah untuk melanjutkan perjalanan kariernya ke Fiorentina, seandaianya klub tersebut menawarkan kontrak selama empat tahun untuk pemain yang berasal dari Brasil itu. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Cesar pun mengharapkan bakal segera hengkang dari QPR sebelum akhir bulan Agustus 2013 ini. Akan tetapi hingga sejauh ini hal tersebut masih belum dapat terwujud.
julio-cesar-image-12-08-2013

Julio Cesar memang disebut-sebut sebagai seorang pemain sepak bola yang berhasil menarik minat dari klub Fiorentina. Akan tetapi sayangnya, klub yang juga sering disebut dengan julukan La Viola ini menginginkan seorang kiper berusia 33 tahun tersebut dengan kontrak berjangka pendek saja. Josias Cardoso selaku agen dari Cesar pun menyatakan jika hal tersebut pasti akan sulit untuk terwujud.


Ia berpendapat, QPR tidak masalah untuk membiarkan dia bergabung dengan Fiorentina atau klub mana pun. Akan tetapi, apabila tawaran yang diajukan klub tidak mencapai 3,2 juta euro, maka kesepakatan itu sangat sulit untuk diwujudkan. Ia juga melanjutkan, Julio Cesar juga bisa pindah ke klub lainnya jika ada penawaran kontrak selama 4 tahun. Sebab sekarang ini Cesar masih memiliki kontrak bersama dengan QPR hingga tahun 2016 mendatang, sehingga ia harus dikontrak seusai waktu tersebut.


Menurut pendapatnya, durasi kontrak tersebut bisa mempengaruhi kompensasi besaran gaji yang akan diberikan. Akan tetapi, jika ia mendapatkan tawaran kontrak sebelum tahun 2016, maka negosiasi itu akan menjadi hal yang sia-sia saja. Cardoso juga mengungkapkan, bahwa Cesar sangat berharap bisa bergabung dengan si Ungu pada musim panas ini.


Julio Cesar sangat menyukai Fiorentina sehingga mereka bisa menjadi tim yang paling tepat bagi dia untuk mencapai targetnya bermain di Piala Dunia 2014 nanti. Namun, Cardoso mengaku tidak pernah berhubungan dengan Fiorentina. Tetapi ia pernah mengirimkan teman dekatnya untuk berbicara langsung dengan Viola. Namun hingga sekarang ini, memang belum ada kabar baru yang beredar mengenai persoalan transfer tersebut.



Source: Julio Cecar Ingin Hijrah ke Fiorentina?

No comments :

Post a Comment