Neymar Terkena Anemia

Neymar Terkena Anemia

Neymar terkena anemia. Kabar itupun sudah dikonfirmasi oleh Barcelona bahwa bintang baru mereka tersebut memang sedang terserang anemia alias kekurangan darah.Walaupun demikian, Andoni Zubizarreta selaku Direktur Olahraga menyatakan jika hal tersebut tidak menjadi fokus utama dari perhatian klub sekarang ini.
Neymar can
Neymar yang merupakan striker asal Brasil tersebut, yang dibeli dari Santos dengan harga menjulang tinggi yaitu sejumlah 57 juta euro pada musim panas ini, didiagnosis kekurangan sel darah merah yang menyebabkan pemain cepat lelah. Hal itu diketahui usai Barca melakukan tes darah secara rutin untuk setiap pemainnya. Akan tetapi, Zubizarreta menegaskan bahwa kondisi pemain muda yang baru berusia 21 tahun itu tidak terlalu serius. Maka dari itu, tidak butuh waktu yang lama untuk bisa memulihkannya.


Neymar memang diharapkan bisa segera kembali pada kondisi tubuhnya yang seperti semula. Andoni Zubizareta pun menginginkan Neymar bermain pada kondisi yang sempurna, tetapi memang tidak banyak pemain yang berada dalam kondisi itu pada pra-musim seperti ini. Maka dari itu, pihak manajemen klub akan berusaha membantu untuk memastikan dirinya berada di dalam kondisi yang baik meskipun persoalan itu bukan perhatian utama.


Zubizarreta mengatakan masih ada beberapa hari lagi sebelum liga dimulai, walaupun tidak mungkin ia bisa berada dalam kondisi tubuh yang fit 100 persen untuk beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona. Akan tetapi, tim bisa memastikan, bahwa mereka akan melihat dia dengan cepat bisa memahami gaya permainan skuad.


Neymar menjalani debut pertamanya bersama dengan Barca pada saat mereka bermain imbang dengan perolehan skor akhir 2-2 menghadapi Lechia Gdansk dalam laga uji coba, di akhir bulan lalu. Setelah itu, ia pun masuk sebagai pemain pengganti pada saat Barcelona berpesta delapan gol tanpa balas ke mantan klubnya, Santos dalam laga yang digelar di Camp Nou pada hari Jumat 2 Agustus 2013 lalu. Barcelona akan memulai perjuangannya untuk mempertahankan gelar La Liga pada saat menjamu Levante. Duel di Nou Camp pada tanggal 8 Agustus 2013 mendatang.



Source: Neymar Terkena Anemia

No comments :

Post a Comment