Ray Houghton Ingin Suarez Dijual

Ray Houghton Ingin Suarez Dijual

Ray Houghton yang merupakan mantan gelandang Liverpool berpendapat jika klub berjuluk The Reds tersebut lebih baik menjual Luis Suarez. Sebab ia menilai bahwa pemain yang berasal dari Uruguay itu bisa saja memberikan pengaruh buruk di ruang ganti tim seandainya masih tetap dipertahankan di Anfield. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, di sela-sela acara kunjungan Liverpool ke Norwegia untuk menjalani pertandingan persahabatan menghadapi Valerenga pada hari Rabu 7 Agustus 2013 waktu setempat lalu, Suarez justru mengeluarkan pernyataan kontroversialnya.


Luis Suarez meminta kepada Liverpool untuk mengizinkannya hengkang sesuai dengan janji yang sudah mereka buat pada tahun lalu. Suarez suarez-raypun mengklaim bahwa pihak manajemen The Reds mengizinkannya pindah apabila gagal lolos ke Liga Champions.Terlebih lagi, salah satu klausul di dalam kontrak Suarez menyebutkan Liverpool wajib memberitahunya jika ada penawaran yang melebihi angka 40 juta poundsterling.


Ray Houghton pun meminta Liverpool untuk memenuhi janji tersebut kepada Suarez. Sebab bagi dirinya,akan percuma saja jika terus mempertahankan Suarez karena ia bakal merasa besar kepala dan hal itu justru akan berpotensi membawa pengaruh buruk. Seperti yang dilansir dari Master Agen Bola, ia mengatakan seharusnya Liverpool bisa membiarkan Suarez pergi. Itu adalah hal yang sederhana. Menurutnya tidak ada pemain yang bisa menjadi lebih besar daripada klub. Banyak pemain yang lebih besar daripada Suarez yang ingin pergi sekarang ini. Tentu saja Anda tidak ingin pemain seperti itu untukterus berada di klub.


Ray Houghton  juga mengaku merasa yakin bahwa para pendukung Liverpool juga memiliki pandangan yang sama seperti dirinya mengenai polemik Suarez sekarang ini. Selain itu ia juga menambahkan, apabila Liverpool sudah berjanji sebelumnya bahwa ia bisa bergabung dengan tim yang bermain di Liga Champions maka itu adalah haknya untuk pergi ke klub tersebut dan mengatakan, lihatlah terdapat sebuah perjanjian yang memungkinkan Suarez untuk pindah. Akan tetapi, pemain ini juga pernah mengatakan jika dirinya mempunyai polemik dengan media Inggris. Lalu, apa alasannya untuk pergi ke klub lain yang sama-sama berada di Inggris?



Source: Ray Houghton Ingin Suarez Dijual

No comments :

Post a Comment